Bursa Transfer

Di Ambang Hengkang dari Inter Milan, Alexis Sanchez Semakin Dekat Berlabuh ke Klub Prancis

Kamis, 4 Agustus 2022 20:06 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alberto Lingria
Alexis Sanchez, dikabarkan semakin dekat dengan Olympique Marseille. Foto: REUTERS/Alberto Lingria Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Alexis Sanchez, dikabarkan semakin dekat dengan Olympique Marseille. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM – Penyerang Liga Italia (Serie A), Alexis Sanchez, dikabarkan semakin dekat dengan Olympique Marseille, setelah sepakat putus kontrak dengan Inter Milan.

Alexis Sanchez harus berhadapan dengan masa depan yang tak pasti setelah muncul rumor eks Manchester United itu bakal dilepas Inter Milan.

Diketahui bahwa pemain kelahiran Chile, hanya menyisakan kontrak satu tahun dengan Inter Milan dan akan berakhir pada akhir Juni 2023 nanti.

Kendati demikian, ia masih belum memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama raksasa Liga Italia itu.

Tapi, beberapa waktu lalu, Alexis Sanchez, dikabarkan ingin mengakhiri kontraknya bersama Inter Milan di bursa transfer musim ini.

Hal itu dilakukannya setelah pelatih Simone Inzaghi tidak memiliki rencana untuk memasukkan namanya dalam strateginya.

Meskipun menghadapi masa depan yang tidak menentu, Sanchez dikabarkan tetap tenang, walaupun tidak ada tawaran perpanjangan kontrak dari Inter Milan.

“Saya tetap tenang dan belum memutuskan soal masa depan. Saya ingin bermain dan saya tetap ingin menang dan menjadi ganas seperti singa,” ujar Alexis Sanchez.

“Masih terlalu dini berbicara soal hal ini, saya belum membayangkan soal masa depan berbeda,” imbuhnya.

Seiring dengan hal itu, kini Alexis Sanchez dikabarkan semakin dekat untuk ke Liga Prancis, setelah Olympique Marseille berminat dengan sang pemain.