Liga Indonesia

Mantan Klub Egy Maulana dan Witan Sulaeman Tunjuk Lord Rangga Sunda Empire jadi Manajer

Kamis, 4 Agustus 2022 19:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Instagram @lordranggaofficial
Lord Rangga yang terkenal dengan Sunda Empire, terpilih sebagai manajer tim Liga 3 Persab Brebes. Copyright: © Instagram @lordranggaofficial
Lord Rangga yang terkenal dengan Sunda Empire, terpilih sebagai manajer tim Liga 3 Persab Brebes.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 3 Persab Brebes yang pernah jadi persinggahan Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman, mengangkat Lord Rangga Sunda Empire sebagai manajer tim.

Ki Ageng Rangga Sasana atau yang akrab dikenal Lord Rangga Sunda Empire terpilih sebagai manajer Persab Brebes melalui rapat yang digelar pada Selasa (2/8/22).

Ketua Umum Persab Brebes, Heri Fitriansyah, berharap kehadiran Lord Rangga bisa membantu meningkatkan prestasi klub, khususnya promosi ke Liga 2.

"Kami meyakini manajer tim ini akan bekerja maksimal secara kolektif untuk kemajuan Persab Brebes untuk berprestasi," tegas Heri Fitriansyah kepada awak media.

Di sisi lain, Lord Rangga mengaku antusias saat mengemban jabatan barunya sebagai manajer klub Liga 3, yakni Persab Brebes.

Pria yang dahulu dikenal sebagai petinggi Sunda Empire itu bertekad memajukan sepak bola nasional melalui Persab.

"Dunia sepak bola, ini menjadi harapan untuk bisa menjadi rasa bahagia dalam masa transisi Dunia 3 di Tatanan Dunia Baru," tertulis di IG @lordranggaofficial.

"Bahwa pretasi kemenangan gol persepak bolaan juga di dunia, bisa dijadikan barometer, derajat dan kesejahteraan bagi negara-negara di seluruh dunia," tulisnya.

Sekadar informasi, klub Liga 3 Persab Brebes merupakan klub lawas yang ada di Indonesia, dan sudah terbentuk sejak 1964.

Kehadiran Lord Rangga dalam jajaran manajemen tentu menjadi gebrakan yang unik bagi klub Liga 3 Persab Brebes yang bermarkas di Stadion Karangbirahi itu.