Bursa Transfer

Tottenham Hotspur Sudah Bergerak, Inter Terancam Gagal Dapatkan Penghancur AC Milan

Kamis, 4 Agustus 2022 19:32 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Ciro De Luca
Pemain Udinese, Destiny Udogie incaran Tottenham Hotspur Foto: REUTERS/Ciro De Luca Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Pemain Udinese, Destiny Udogie incaran Tottenham Hotspur Foto: REUTERS/Ciro De Luca

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur, dikabarkan sedang dalam pembicaraan dengan bek muda incaran Inter Milan, Destiny Udogie.

Destiny Udogie, bek berusia 19 tahun kelahiran Italia, menjadi komoditas hangat pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain muda Udinese Calcio, Destiny Udogie, sejatinya belum lama ini kembali dari masa peminjaman bersama Hellas Verona.

Destiny Udogie memiliki kontrak yang baru akan berakhir pada akhir Juni 2026 nanti. Tetapi, ia sudah banyak dikaitkan dengan beberapa klub top.

Salah satu klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur dikabarkan menaruh perhatian kepada bek berusia 19 tahun itu, meskipun telah mendatangkan enam pemain anyar.

Sepertinya kedatangan Fraser Forster, Yves Bissouma, Richarlison, Clement Lenglet dan Djed Spence, belum memuaskan Antonio Conte.

Tottenham diyakini masih harus mendatangkan pemain baru lagi, menyusul dengan keberhasilan mereka bermain di Liga Champions.

Kini nama Destiny Udogie pun akhirnya muncul ke permukaan, setelah Spurs dikabarkan sedang dalam pembicaraan dengan Udinese.

Sebagai seorang pemain bek kiri, Udogie, rupanya telah menghadirkan mimpi buruk bagi AC Milan, karena mampu mencetak gol penyeimbang atas sang jawara Liga Italia musim lalu.

Bahkan Tottenham harus bersaing dengan Inter Milan untuk memboyong bek kiri berusia 19 tahun itu ke Liga Inggris.