Bola Internasional

Bikin AC Milan Tersinggung, Ini Kata Renato Sanchez Usai Gabung PSG

Jumat, 5 Agustus 2022 18:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram @psg
Kata-kata yang dilontarkan pemain baru Paris Saint-Germain (PSG), Renato Sanches, disinyalir sukses membuat AC Milan tersinggung. Copyright: © Instagram @psg
Kata-kata yang dilontarkan pemain baru Paris Saint-Germain (PSG), Renato Sanches, disinyalir sukses membuat AC Milan tersinggung.

INDOSPORT.COM – Kata-kata yang dilontarkan pemain baru Paris Saint-Germain (PSG), Renato Sanches, disinyalir sukses membuat AC Milan tersinggung.

Gelandang tengah timnas Portugal, Renato Sanches, resmi diperkenalkan oleh klub raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), pada hari Jumat (05/08/22).

Renato Sanches resmi didatangkan oleh Les Parisiens dari klub Liga Prancis, Lille, selepas saga transfer yang sangat panjang.

Seperti yang diketahui, Renato Sanches diperebutkan oleh dua klub besar Eropa, PSG dan AC Milan, dengan keadaan yang sempat berubah.

Sebelumnya, Renato Sanches sudah disebut akan bergabung ke AC Milan lantaran sudah sepakat secara personal dengan raksasa Liga Italia itu.

Akan tetapi, masuknya direktur baru, Luis Campos, yang sebelumnya juga sempat bekerja bersama Lille membuat keadaan transfer ini beralih ke PSG.

Lille yang juga dilatih oleh pelatih asal Prancis, Christophe Galtier, kemudian berada di atas angin untuk memenangkan negosiasi Renato Sanches.

Jauh sebelum bergabung dengan PSG, drama transfer Renato Sanches sempat nyaris berhenti, bahkan pemain Portugal itu nasibnya cenderung tak jelas lantaran belum ada tawaran.

Kini Renanto Sanches patut lega karena dirinya sudah mendapatkan klub baru dalam diri Paris Saint-Germain (PSG).

Meski demikian, Renato Sanches melontarkan kata-kata yang sukses membuat AC Milan tersinggung seusai pria asal Portugal itu diperkenalkan oleh Paris Saint-Germain.