Bursa Transfer

Bukan Cucurella, Chelsea Malah Resmi Perkenalkan Wing-back Brighton & Hove Albion Lain

Jumat, 5 Agustus 2022 04:34 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea secara resmi mengumumkan kedatangan wingback Brighton & Hove Albion. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea secara resmi mengumumkan kedatangan wingback Brighton & Hove Albion.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea secara resmi mengumumkan kedatangan wing-back Brighton & Hove Albion. 

Menariknya, sosok yang merapat ke Stamford Bridge bukanlah Marc Cucurella melainkan pemain yang beroperasi di sektor yang sama yakni Zak Sturge.

Melalui pernyataan resmi, Tim Biru London mengkonfirmasi jika pemain berusia 19 tahun tersebut bakal menjadi awak baru Chelsea.

"Chelsea telah menyelesaikan penandatanganan bek remaja Zak Sturge dari Brighton & Hove Albion," bunyi pernyataan resmi klub pada Kamis (04/08/22) waktu setempat.

"Pemain internasional Inggris U-18 itu menjadi pemain reguler bagi The Seagulls di level tim yunior musim lalu dan membuat 22 penampilan,"

Kedatangan Zak Sturge juga dikonfirmasi oleh pemandu bakat The Blues Jim Fraser yang mengatakan jika pemain yang pernah merumput di Chelsea usia muda itu bakal menjadi rekrutan potensial.

"Kami sangat senang bahwa Zak telah setuju untuk bergabung dengan Chelsea," ujar Jim Fraser.

"Zak adalah bakat lain yang muncul untuk bergabung dengan kami musim panas ini dan kami tidak sabar menunggu dia memulai di Cobham,"

Dengan datangnya Zak Sturge, akankah transfer Marc Cucurella ke Kota London gagal terealisasi? Mengingat Brighton & Hove Albion menolak rumor Cucurella ke Chelsea.

Ataukah Tim Biru London bakal mendatangkan keduanya sekaligus, kendati Zak Sturge dan Cucurella sama-sama berposisi sebagai wingback kiri?