Liga Indonesia

Liga 1: Curi Poin dari Markas PSM Makassar, Bukti Perjuangan Persija di Tengah Kesulitan

Jumat, 5 Agustus 2022 20:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Khairul Imam/Persija
Selebrasi gelandang Persija, Hanno Behrens usai mencetak gol ke gawang PSM Makassar pada laga Liga 1 di Stadion BJ. Habibie, Jumat (05/08/22). Copyright: © Khairul Imam/Persija
Selebrasi gelandang Persija, Hanno Behrens usai mencetak gol ke gawang PSM Makassar pada laga Liga 1 di Stadion BJ. Habibie, Jumat (05/08/22).

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta berhasil meraih poin dalam lawatannya ke markas PSM Makassar pada pekan ketiga Liga 1 Indonesia 2022/2023, Jumat (05/08/22).

Bermain di Stadion B.J Habibie Persija Jakarta mampu menahan imbang skuad PSM Makassar dengan skor imbang 1-1.

Persija Jakarta sejatinya tertinggal terlebih dahulu usai PSM Makassar mencetak gol lewat aksi  Kenzo Nambu di menit 74.

Tertinggal satu gol, Persija Jakarta akhirnya mampu menyamakan kedudukan tiga menit kemudian lewat aksi gelandang asing anyarnya.

Di mana Hanno Behrens berhasil memanfaatkan umpan corner Syahrian Abimanyu. Skor imbang 1-1 bertahan hingga pertandingan Liga 1 ini usai.

Selepas pertandingan pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengaku cukup puas dengan hasil yang dicapai para pemainnya.

Terlebih Persija Jakarta kali ini bermain dengan kondisi tidak dalam full tim. Diketahui beberapa pemain andalan Macan Kemayoran terpaksa harus absen pada laga Liga 1 ini.

"Terkait pertandingan saya pikir pemain saya sudah bermain baik, tim saya sejatinya tidak dalam kondisi bagus," ucap Thomas Doll selepas laga.