Liga Inggris

Liga Inggris: Dihargai Murah di FPL, Bintang Baru Tottenham Hotspur Tersinggung

Jumat, 5 Agustus 2022 18:40 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Guglielmo Mangiapane
Pemain anyar klub Liga Inggris (Premier League) Tottenham Hotspur, Ivan Perisic dikabarkan tersinggung karena ia dihargai murah di Fantasy Premier League (FPL).(REUTERS/Guglielmo Mangiapane) Copyright: © REUTERS/Guglielmo Mangiapane
Pemain anyar klub Liga Inggris (Premier League) Tottenham Hotspur, Ivan Perisic dikabarkan tersinggung karena ia dihargai murah di Fantasy Premier League (FPL).(REUTERS/Guglielmo Mangiapane)

INDOSPORT.COM – Pemain anyar klub Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur, Ivan Perisic, memang sedang laku dalam permainan Fantasy Premier League (FPL). Namun, sang pemain dikabarkan tersinggung karena ia dihargai dengan harga murah.

Menjelang bergulirnya musim Liga Inggris 2022/2023, permainan Fantasy Premier League (FPL) seakan menjadi naik daun.

Dari sekian banyak pemain yang masuk ke dalam permainan FPL, nama pemain baru Tottenham Hotspur Ivan Perisic seakan menjadi perhatian lebih.

Pasalnya, pada Fantasy Premier League (FPL) pemain anyar Tottenham Hotspur tersebut sangat laku dan dipilih oleh para manajer di permainan tersebut.

Namun, bukannya bangga yang dirasakan oleh Ivan Perisic, sang pemain justru merasakan bahwa dirinya dihargai terlalu murah dan ia merasa tersinggung dengan hal itu.

“Ya, karena aku murah, bukan?” ucap Ivan Perisic dalam wawancaranya dengan Sky Sports.

Pemain berkebangsaan Kroasia tersebut memang tidak salah. Dalam permainan tersebut, ia hanya dihargai 5,5 juta poundsterling.

Sang pemain bahkan juga mengatakan bahwa sebelumnya ia tidak mengikuti perkembangan permainan Fantasy Premier League (FPL).

Perisic jadi mengikuti permainan tersebut karena ia ditelepon oleh sepupunya menjelang hari pertama Liga Inggris bergulir.

“Saya tidak mengikuti hal-hal (permainan FPL) ini, tetapi sepupu saya menelepon saya langsung setelah hari pertama dan dia berkata kepada saya (tentang FPL),” kata Ivan Perisic.

Lakunya Ivan Perisic terbilang mengejutkan, mengingat pemain Tottenham lain seperti Son Heung-Min dan Harry Kane juga dapat menjadi pemain yang dapat mendulang poin tinggi.