Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Southampton: Kane dkk Siap Bayar Kegagalan di Musim Lalu

Jumat, 5 Agustus 2022 14:59 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan pekan pertama Liga Inggris 2022-2023 antara Tottenham Hotspur vs Southampton . Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan pekan pertama Liga Inggris 2022-2023 antara Tottenham Hotspur vs Southampton .

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pekan pertama kompetisi Liga Inggris (Premier League) musim 2022-2023 antara Tottenham Hotspur vs Southampton.

Pertandingan pekan pertama Liga Inggris 2022-2023 antara Tottenham Hotspur vs Southampton bakal digelar di Tottenham Hotspur Stadium pada Sabtu (06/08/22) pukul 21.00 WIB.

Ada aroma balas dendam jelang duel tersebut. Pasalnya, di kompetisi Liga Inggris musim lalu, Tottenham Hotspur gagal mendulang kemenangan saat dua kali bersua Southampton.

Di pertemuan putaran pertama, Harry Kane dkk ditahan imbang klub berjulukan The Saints dengan skor 1-1. Kemudian saat bersua di putaran kedua, mereka malah kalah di kandang sendiri dengan skor 2-3.

Hal tersebut membuat Spurs dipastikan akan tampil habis-habisan demi menebus kegagalan. Antonio Conte juga telah mempersiapkan skuat dengan maksimal dengan melakukan pembelian di bursa transfer.

Tottenham Hostpur menjadi salah satu tim paling aktif di bursa transfer musim panas ini. Ada beberapa rekrutan menarik seperti Perisic, Forster, Bissouma, Richarlison, dan Clement Lenglet.

Sementara itu, aktifitas Southampton di bursa transfer musim panas ini terbilang minim. Tidak ada nama besar yang diboyong Ralph Hasenhuttl sejauh ini.

Meski begitu, Southampton tetap berpotensi memberikan perlawanan sengit kepada Tottenham Hotspur di pekan pertama Liga Inggris 2022-2023.