Bola Internasional

Prediksi Liga Prancis Clermont vs Paris Saint-Germain: Menanti Taji Lionel Messi

Jumat, 5 Agustus 2022 16:10 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Ronen Zvulun
Berikut prediksi pertandingan Liga Prancis (Ligue 1) yang mempertemukan antara Clermont vs Paris Saint-Germain (PSG). (Foto: REUTERS/Ronen Zvulun) Copyright: © REUTERS/Ronen Zvulun
Berikut prediksi pertandingan Liga Prancis (Ligue 1) yang mempertemukan antara Clermont vs Paris Saint-Germain (PSG). (Foto: REUTERS/Ronen Zvulun)

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga Prancis (Ligue 1) yang mempertemukan antara Clermont melawan Paris Saint-Germain (PSG).

Pertandingan ini akan dihelat pada Minggu (07/08/22) pukul 02.00 WIB. Laga ini akan menanti taji Lionel Messi yang kurang greget pada musim lalu.

Sebelumnya, PSG berhasil memenangkan Piala Super Prancis 2022 melawan FC Nantes dengan skor 4-0. Neymar, Sergio Ramos, dan Lionel Messi turut menyumbang gol dalam kemenangan Les Parisiens.

Megabintang PSG, Neymar, turut menyanjung peraih Ballon d’Or sebanyak tujuh kali itu usai mencetak gol melawan FC Nantes.

“Itu adalah pertandingan yang bagus, dilakukan dengan baik untuk tim. Ada gelar yang dipertaruhkan, jadi kami ingin memenanginya.” ungkap Neymar dikutip dari L’Equipe.

“(Tentang apakah itu Messi baru di acara malam ini) Saya rasa tidak, orang banyak berbicara tanpa mengetahui apa yang terjadi sehari-hari,” cetusnya.

“Leo akan selalu menjadi Leo, dia tidak akan berubah dan dia akan tetap menjadi pemain yang membuat perbedaan,” tambahnya.

Perlu diketahui bahwa Lionel Messi mengalami penurunan sejak sang megabintang asal Argentina itu harus diusir dari Camp Nou.

Usut punya usut, Lionel Messi disinyalir masih belum bisa move on dari klub yang membesarkannya, Barcelona, sehingga penampilannya bersama Paris Saint-Germain kurang wah-wah amat.

Di sisi lain, Clermont dirasa sedang percaya diri tinggi dalam menghadapi Paris Saint-Germain seusai memenangi empat dari enam laga uji coba.

Walau kurang diunggulkan dalam laga ini, bisa saja Les Lanciers mencuri poin melawan raksasa Liga Prancis itu sebab dalam sepak bola semua hal bisa terjadi.