Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Inter Milan Lepas Hakan Calhanoglu, Ziyech ke Manchester United

Jumat, 5 Agustus 2022 06:20 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa sepanjang hari lalu. Di mana Inter Milan siap melepas Hakan Calhanoglu, hingga Hakim Ziyech ke Manchester United. Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa sepanjang hari lalu. Di mana Inter Milan siap melepas Hakan Calhanoglu, hingga Hakim Ziyech ke Manchester United.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa sepanjang hari lalu. Di mana Inter Milan siap melepas Hakan Calhanoglu, hingga Hakim Ziyech ke Manchester United.

Kabar mengejutkan datang dari Inter Milan. Klub berjuluk I Nerazzurri tersebut dilaporkan bakal berpisah dengan Hakan Calhanoglu.

Gosip dari Inter Live via Calciomercato mengklaim jika Calhanoglu kemungkinan besar akan pindah ke Liga Inggris untuk bergabung dengan West Ham United.

Pemain berpaspor Turki tersebut jadi pelampiasan The Hammers yang gagal mengamankan tanda tangan Piotr Zielinski.

Menurut media yang berbasis di Italia tersebut Inter Milan rela kehilangan Hakan Calhanoglu lantaran saat ini Simone Inzaghi sudah memiliki Henrikh Mkhitaryan.

Terlebih, musim panas ini I Nerazzurri juga menggaet pemain yang beroperasi sama dengan Calhanoglu yakni Kristjan Asllani.

Hadirnya Mkhitaryan dan Asllani memang tak akan menggeser posisi Calhanoglu, namun bukan berarti masa depannya terjamin. Eks AC Milan tersebut bisa dilego untuk menambah pemasukan klub.

I Nerazzurri siap melepas Calhanoglu dan memasang banderol senilai 30 juta euro jika West Ham United ingin membawa Calhanoglu ke Kota London.

"Menurut 'interlive.it' West Ham benar-benar bisa terjun langsung ke Turki. Inter bagaimanapun tidak menganggap mantan Milan tidak dapat dipindahtangankan dan untuk alasan ini, bagaimanapun itu dimulai dari permintaan 30 juta euro," tulis laporan tersebut.

Selain kabar Inter Milan melepas Hakan Calhanoglu, berikut rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum sepanjang hari lalu.