Capai Perjanjian Sementara Soal Hak Asuh Anak, Gerard Pique Mulai Bisa Relakan Shakira?

Sabtu, 6 Agustus 2022 20:21 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Isman Fadil
© impelreport.com
Gerard Piqué dan Shakira. Copyright: © impelreport.com
Gerard Piqué dan Shakira.

INDOSPORT.COM – Bintang Liga Spanyol Barcelona, Gerard Piqué, dikabarkan telah mencapai kesepakatan sementara perihal hak asuh anaknya dengan Shakira.

Mantan pasangan fenomenal itu tampaknya mendahulukan kepentingan kedua putra mereka dan telah mencapai kesepakatan sementara tentang hak asuh Milan dan Sasha.

Seperti yang dilaporkan oleh La Vanguardia, penyanyi kondang Kolombia dan pesepakbola Spanyol itu telah setuju untuk membiarkan anak-anak mereka menghabiskan waktu setengah bulan bersama sang ayah.

Shakira memulai pengaturan dengan membawa anak-anak ke Amerika Serikat. Sang bintang menerbangkan mereka ke San Diego, Meksiko, dan Los Angeles, lalu menyerahkan mereka kepada Piqué.

Menurut publikasi, mereka akan tinggal di apartemen bujangan Piqué di pusat Barcelona.

Meskipun Piqué akan bekerja, keluarganya diharapkan dapat membantu mengawasi anak-anaknya sementara ia berfokus di lapangan hijau.

Di sisi lain, pengacara Piqué dan Shakira akan terus berusaha mencari solusi dan melihat apakah anak-anak akan terus tinggal di Barcelona atau Shakira akan kembali ke Miami.

Sebelumnya, gonjang-ganjing rumah tangga pasangan tersebut telah mendapat sorotan media dari berbagai belahan dunia.

Hal tersebut membuat anak-anak mereka berada di tengah-tengah perpecahan. Menurut acara 'Chisme No Like', Shakira bersikeras meninggalkan Spanyol dengan anak-anaknya meskipun ditentang oleh Piqué.

Dua minggu sebelum berita ini ditulis, Shakira dilaporkan tengah berada di San Diego, California, untuk menunggu pertemuan darurat dengan sang pesepakbola.