Liga Indonesia

Curi 1 Poin dari Markas PSM, Bomber Muda Persija: Harusnya Bisa Menang!

Sabtu, 6 Agustus 2022 20:42 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Persija Jakarta
Pemain muda Persija Jakarta, Ginanjar Wahyu Ramadhani, menilai sejatinya Persija Jakarta bisa saja meraih kemenangan saat menghadapi PSM Makassar di Liga 1. Foto: Persija Jakarta Copyright: © Persija Jakarta
Pemain muda Persija Jakarta, Ginanjar Wahyu Ramadhani, menilai sejatinya Persija Jakarta bisa saja meraih kemenangan saat menghadapi PSM Makassar di Liga 1. Foto: Persija Jakarta

INDOSPORT.COM - Pemain muda Persija Jakarta, Ginanjar Wahyu Ramadhani, menilai sejatinya Persija Jakarta bisa saja meraih kemenangan saat menghadapi PSM Makassar di Liga 1. Sayang, menurutnya Persija Jakarta hanya kurang beruntung sehingga hanya bermain imbang, Sabtu (06/08/22).

Persija Jakarta memang berhasil meraih satu poin dalam lawatannya ke markas PSM Makassar pada pekan ketiga Liga 1 Indonesia 2022-2023, Jumat (05/08/22).

Bermain di Stadion B.J Habibie Persija Jakarta menahan imbang PSM Makassar dengan skor 1-1.

Menanggapi hasil imbang ini, pemain muda Persija Jakarta, Ginanjar Wahyu Ramadhani menilai timnya hanya kurang beruntung. Seharusnya Persija Jakarta bisa meraih kemenangan dan membawa pulang tiga poin ke Jakarta.

"Mungkin sebetulnya kami bisa mendapatkan poin penuh, namun dewi fortuna belum berpihak pada kami," ucap Ginanjar.

Ginanjar menambahkan dalam laga tersebut seluruh pemain Persija Jakarta melakukan usaha yang sangat maksimal. Dengan usaha yang keras akhinya berbuah manis dengan raihan satu poin dari lawatan mereka ke Makassar.

"Saya rasa kami semua sudah melakukan semaksimal mungkin dan berhasil melaluinya dengan baik,” kata Ginanjar Wahyu.

Kendati gagal menang, Ginanjar tetap bersyukur dengan hasil imbang yang didapat Persija. Sebab, Persija sempat ketinggalan lewat gol Kenzo Nambu sebelum Hanno Behrens menyamakan kedudukan setelah memanfaatkan sepak pojok yang dilepaskan Syahrian Abimanyu.

"Saya dan tim sangat bersyukur mendapatkan satu poin. Kami berhasil curi poin di laga tandang," tutup Ginanjar.