Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Crystal Palace vs Arsenal: The Gunners Meledak! Gilas Tuan Rumah 0-2

Sabtu, 6 Agustus 2022 04:15 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/David Klein
Hasil Liga Inggris (Premier League) antara Crystal Palace vs Arsenal pada Sabtu (06/08/22) dini hari WIB, skuat The Gunners tampil impresif dan berhasil raih kemenangan di pekan perdana. Copyright: © REUTERS/David Klein
Hasil Liga Inggris (Premier League) antara Crystal Palace vs Arsenal pada Sabtu (06/08/22) dini hari WIB, skuat The Gunners tampil impresif dan berhasil raih kemenangan di pekan perdana.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil Liga Inggris (Premier League) antara Crystal Palace vs Arsenal pada Sabtu (06/08/22) dini hari WIB, skuat The Gunners tampil impresif dan berhasil raih kemenangan di pekan perdana.

Bertanding di Selhurst Park Stadium, partai pembuka Liga Inggris musim 22/23 menyajikan duel sengit antara tuan rumah Crystal Palace kontra Arsenal.

Menghadapi Arsenal yang jadi salah satu tim cukup aktif di bursa transfer, Crystal Palace coba menumpuk pemain tengah agar bisa menahan gempuran tim tamu.

Trio Jeffrey Schlupp, Cheick Doucoure dan Eberechi Eze, dipilih untuk mengisi pos lini tengah Crystal Palace pada pertandingan Liga Inggris dini hari ini.

Sementara Arsenal, tampak percaya diri dengan bermain dalam skema 3-4-1-2 serta menurunkan tiga bintang Gabriel mereka.

Gabriel Magalhaes, Gabriel Jesus dan Gabriel Martinelli langsung jadi starter di pertandingan ini dengan dua nama terakhir dipasang sebagai goal getter.

Di awal babak pertama, Crystal Palace sempat berikan ancaman buat Arsenal dan beberapa kali mampu lepaskan tembakan mengarah ke gawang. Namun sigapnya Aaron Ramsdale, sukses menghalau peluang tim tuan rumah.

Apes buat Crystal Palace, saat berada di atas angin namun mereka dikejutkan dengan gol Gabriel Martinelli yang berhasil menyambar umpan tendangan pojok Zinchenko pada menit ke-20’. Skor berubah 0-1 buat Arsenal.

Usai tertinggal, Palace menaikan tensi permainan dan berhasil berikan ancaman ke pertahanan Arsenal. Akan tetapi, buruknya penyelesaian akhir membuat Crystal Palace tak mampu menyamakan kedudukan.

Hingga peluit tanda jeda turun minum berbunyi, skor 0-1 untuk keunggulan Arsenal di pekan perdana Liga Inggris 22/23 ini tetap tak berubah.