Bola Internasional

Jadwal Liga Prancis Hari Ini: PSG Menanti Tuah Pelatih Baru

Sabtu, 6 Agustus 2022 08:51 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Ronen Zvulun
Berikut jadwal Liga Prancis (Ligue 1) hari ini, 6-7 Agustus 2022 dini hari WIB. Foto: REUTERS/Ronen Zvulun. Copyright: © REUTERS/Ronen Zvulun
Berikut jadwal Liga Prancis (Ligue 1) hari ini, 6-7 Agustus 2022 dini hari WIB. Foto: REUTERS/Ronen Zvulun.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Prancis (Ligue 1) hari ini, 6-7 Agustus 2022 dini hari WIB, di mana ada duel Clermont vs Paris Saint-Germain (PSG) dan Strasbourg vs Monaco.

Diawali dari pertandingan pekan pertama Liga Prancis antara Clermont vs PSG yang dihelat pada Minggu (07/08/22) pukul 02.00 WIB di Stade Gabriel Montpied.

Dalam laga Liga Prancis ini, PSG akan menanti taji Lionel Messi yang kurang greget pada musim lalu. Apalagi ini menjadi laga yang mengukir lembaran baru bersama pelatih anyar, Christophe Galtier.

PSG punya modal untuk mengarungi kompetisi lantaran sebelumnya mereka sukses menjadi kampiun  Piala Super Prancis 2022 melawan FC Nantes dengan skor 4-0.

Aksi terbaik Lionel Messi dan kawan-kawan jelas diharapkan oleh pelatih Christiphe Galtier di jadwal Liga Prancis hari ini melawan Clermont.

Sebab saat melawat ke Clermont nanti, disinyalir PSG tidak akan bisa memasang Kylian Mbappe yang sedang dilanda cedera otot.

Meski PSG berlabel perang saudara dengan sederet pemain bintang di dalamnnya, namun sepertinya Les Lanciers juga akan kesulitan menghadapi Clermont.

Apalagi tampil di kandang, Clermont sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai memenangi empat dari enam laga uji coba jelang Liga Prancis musim ini.

kedatangan 10 penggawa baru, cukup berdampak positif bagi Clermont jelang perjuangannya mengarungi persaingan Liga Prancis musim ini.

Sebelum laga Clemont vs PSG, jadwal Liga Prancis hari ini akan dibuka dengan pertemuan sengit Strasbourg vs Monaco pada pukul 22.00 WIB, Sabtu (06/08/22).