Bursa Transfer

Liga Italia: Untung Puluhan Juta, Inter Milan Bakal Bajak Bintang Klub Rival

Sabtu, 6 Agustus 2022 13:30 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Alberto Lingria
Klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan, langsung gerak cepat dan incar bintang rival usai dapat keuntungan puluhan juta euro hasil penjualan Denzel Dumfries. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan, langsung gerak cepat dan incar bintang rival usai dapat keuntungan puluhan juta euro hasil penjualan Denzel Dumfries.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bakal langsung gerak cepat dan incar bintang rival usai dapat keuntungan puluhan juta euro hasil dari penjualan Denzel Dumfries.

Seperti diketahui, pada bursa transfer musim panas ini keuangan klub Liga Italia Inter Milan memang terlihat cukup seret dan membuat mereka sulit datangkan pemain incaran.

Tak hanya kesulitan untuk mendapatkan target-target mereka pada bursa transfer, sponsor utama Il Nerazzurri ditengarai juga telat membayar biaya kerja sama musim ini.

Seperti diketahui, Inter Milan berhasil mencapai kesepakatan dengan perusahaan kripto, DigitalBits, untuk jadi sponsor utama mereka sejak Januari 2022 lalu.

Kontrak bernilai 85 juta euro selama empat tahun menjadi pengikat kedua pihak dan kerja sama diawali dengan pemasangan logo Digital Bits sebagai sponsor di bagian lengan.

Digital Bits kemudian akan menggantikan Socios yang juga bergerak di bisnis blockchain sebagai sponsor di dada para pemain saat musim 2022/2023 bergulir.

Hanya saja Digital Bits rupanya membuat masalah dalam hal pembayaran. Il Sole 24 Ore melaporkan jika pada akhir musim 2021/2022, Digital Bits telat membayar 5 juta dolar Amerika Serikat dalam angsuran perdananya.

Demi menyeimbangkan neraca keuangan musim depan, kabarnya Inter Milan siap melepas salah satu bintang mereka Denzel Dumfries dengan harga yang sangat fantastis.

Dilansir dari lama Sky Italia, disebutkan bahwa Inter Milan siap menjual Denzel Dumfries andai ada tawaran yang masuk sebesar 40 juta euro.

Meski bakal jadi kehilangan besar, tetapi dengan uang hasil penjualan tersebut bakal buat Inter Milan bisa kembali bergerilya pada bursa transfer dan boyong bintang rival dengan harga lebih murah.