Liga Spanyol

Liga Spanyol: Lewandowski Pakai Nomor 9 di Barcelona, Memphis Depay Dicampakkan?

Sabtu, 6 Agustus 2022 02:22 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Subhan Wirawan
© Kevin Jairaj-USA TODAY Sports
Klub Liga Spanyol (La Liga) Barcelona baru saja resmi memperkenalkan Robert Lewandowski kepada publik Camp Nou, Jumat (05/08/22) waktu setempat. Copyright: © Kevin Jairaj-USA TODAY Sports
Klub Liga Spanyol (La Liga) Barcelona baru saja resmi memperkenalkan Robert Lewandowski kepada publik Camp Nou, Jumat (05/08/22) waktu setempat.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Spanyol (La Liga) Barcelona baru saja resmi memperkenalkan Robert Lewandowski kepada publik Camp Nou, Jumat (05/08/22) waktu setempat.

Barcelona secara resmi memperkenalkan Robert Lewandowski sebagai rekrutan anyar pada musim panas ini.

Menariknya, Robert Lewandowski diberi jersey bernomor punggung 9 yang musim lalu dipakai Memphis Depay.

Acara perkenalan Lewandwoski tersebut berlangsung di Camp Nou dan dihadiri sekitar 59 ribu suporter Barcelona.

“Butuh waktu lama, tapi saya senang bisa bergabung. Saya berharap dapat memberi Anda banyak gol, dan saya berharap dukungan Anda di setiap pertandingan," kata Lewandowski kepada suporter Barcelona.

“Saya siap untuk musim ini, dan saya berharap bisa memenangkan gelar bersama tim. Dengan dukungan dari para penggemar, kami akan berusaha untuk melakukan banyak hal."

Robert Lewandowski sebenarnya sudah melakoni debutnya bersama Barcelona kala mengikuti tur pramusim yang lalu.

Namun, kala itu, Lewandowski memakai jersey nomor 12. Sementara pada perkenalannya baru saja, ia mengenakan nomor punggung yang dipakai Memphis Depay.

Lewandowski memang sudah sangat identik dengan nomor 9 yang menegaskan reputasinya sebagai penyerang haus gol.

Ia mulai identik dengan nomor tersebut sejak menjadi mesin gol Borussia Dortmund di bawah asuhan Jurgen Klopp. Atas hal tersebut, spekulasi mengenai kemanakah Memphis Depay pun mulai mencuat.