Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Jerman: Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen

Sabtu, 6 Agustus 2022 00:30 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Jerman (Bundesliga) yang mempertemukan antara Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen. (Bundesliga Jerman). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Jerman (Bundesliga) yang mempertemukan antara Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen. (Bundesliga Jerman).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Liga Jerman (Bundesliga) yang mempertemukan antara Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen.

Pertandingan antara Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen ini akan tersaji di Stadion Deutsche Bank Park pada (06/08/22) pukul 01.30 WIB.

Tim besutan Julian Nagelsman ini aslinya masih difavoritkan untuk memenangi laga pembuka Bundesliga 2022/2023. Pasalnya? skuad Die Roten terbilang sedang bagus-bagusnya saat ini.

Jelang pekan perdana Liga Jerman melawan Eintracht Frankfurt, Bayern Munchen mengantongi modal apik usai menjuarai DFL Super Cup 2022 pekan lalu dengan mengandaskan RB Leipzig.

Kendati demikian, Bayern Munchen wajib mewaspadai potensi tergelincir untuk kesekian kalinya di Stadion Deutsche Bank Park.

Bagaimana tidak? dalam tiga kali kunjungan, Bayern sudah dua kali ditundukkan Frankfurt. Salah satunya, saat Bayern Munchen dibabat dengan skor 5-1.

Terlebih lagi, Bayern Munchen akan menjalani Liga Jerman untuk pertama kalinya tanpa mesin gol mereka, Robert Lewandowski, yang memutuskan hengkang ke Barcelona pada musim panas ini.

Untung saja Bayern Munchen mendapat bintang baru dalam diri Sadio Mane yang direkrut dari Liverpool. Sejak debutnya di tur pramusim, striker asal Senegal ini sudah menunjukkan performa yang apik meski belum lama bergabung.

Di satu sisi, situasi di kubu Frankfurt juga menyambut laga pembuka Liga Jerman dengan semangat tinggi. Hal ini tak lepas dari keberhasilan mereka menjuarai Liga Europa musim lalu.

Berikut link live streaming Liga Jerman antara Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen: