Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: De Jong Gagal ke Man United, Chelsea Tikung Incaran Inter Milan

Sabtu, 6 Agustus 2022 07:32 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Jennifer Lorenzini
Rekap rumor bursa transfer Eropa, mulai dari Frankie De Jong yang sulit untuk gabung Manchester United hingga Chelsea bakal tikung bintang incaran Inter Milan. Copyright: © REUTERS-Jennifer Lorenzini
Rekap rumor bursa transfer Eropa, mulai dari Frankie De Jong yang sulit untuk gabung Manchester United hingga Chelsea bakal tikung bintang incaran Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer tim-tim Eropa sepanjang Jumat (05/08/22) lalu, mulai dari Frenkie de Jong yang sulit untuk gabung Manchester United hingga Chelsea bakal tikung bintang incaran Inter Milan.

Dalam sehari terakhir, sejumlah klub top Eropa mulai terlihat agresif untuk segera meresmikan pemain baru mereka jelang kompetisi musim 22/23 bergulir.

Dari Liga Inggris misalnya, meski pekan pertama sudah berjalan dini hari tadi namun klub-klub masih diizinkan untuk mendaftarkan pemain anyar mereka.

Seperti yang dilakukan Chelsea, klub asal London tersebut baru saja mendatangkan bintang incarannya, Marc Cucurella, dari Brighton-Hove Albion pekan ini.

Chelsea nampaknya bisa bernafas lega lantaran tak jadi kehilangan bintang Brighton, Marc Cucurella, yang juga tengah diperebutkan oleh Manchester City.

Bahkan, Fabrizio Romano, harus mengeluarkan sabda ‘Here We Go!” untuk kedua kalinya guna mengumumkan bahwa Cucurella resmi bergabung Chelsea.

Jurnalis asal Italia ini memang kerap menjadi rujukan karena informasi seputar bursa transfer yang diberikan benar-benar akurat.

Dalam cuitannya yang terbaru, Jumat (5/8/22), Romano mengumumkan bahwa Chelsea dan Brighton sudah mencapai kesepakatan soal masa depan Marc Cucurella.

Selain Chelsea dan Marc Cucurella, terdapat sejumlah klub lain yang terus dirumorkan bakal segera meresmikan pemain anyar musim ini.

Berikut INDOSPORT coba merangkum deretan rekap rumor transfer tim Eropa yang terjadi hingga Minggu (06/08/22):