Top News

Top 5 News: Ronaldo Hubungi Persib, Pesona Cantik Indah Cahya yang Buat Leo Rolly Mabuk Asmara

Sabtu, 6 Agustus 2022 08:41 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Arif Rahman/INDOSPORT
Top 5 news INDOSPORT pada Jumat (05/08/22) lalu, mulai dari guyonan pelatih persib soal Ronaldo hingga pesona Indah Cahya yang buat Leo Rollyq Mabuk Asmara. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Top 5 news INDOSPORT pada Jumat (05/08/22) lalu, mulai dari guyonan pelatih persib soal Ronaldo hingga pesona Indah Cahya yang buat Leo Rollyq Mabuk Asmara.

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) laman INDOSPORT sepanjang hari Jumat (05/08/22) lalu, mulai dari guyonan pelatih persib soal Cristiano Ronaldo hingga pesona Indah Cahya yang buat Leo Rolly mabuk asmara.

Dalam sehari terakhir, berita seputar sepak bola baik dalam maupun luar negeri masih jadi yang terpopuler dan paling banyak dibaca di laman INDOSPORT.

Selain itu, kabar dari dunia bulutangkis terutama jelang kembali bergulirnya BWF World Tour juga berhasil menarik atensi para pembaca.

Dari sepak bola misalnya, ada kabar dari kompetisi sepak bola nasional yakni Liga 1 Indonesia. Di mana salah satu peserta, PSIS, dikabarkan siap melepas pemain asing mereka.

PSIS Semarang nyaris mengikuti jejak Persis Solo untuk mengganti pemain asing jelang penutupan pendaftaran pemain Liga 1 2022/2023, Jumat (05/08/22) pukul 23.59 WIB. Ternyata, Carlos Fortes hampir saja diganti sementara karena masih cedera.

Cedera yang dialami Carlos Fortes terjadi pada Piala Presiden 2022 lalu. Gara-gara ajang pramusim tersebut, Fortes malah absen dalam dua partai awal tim Mahesa Jenar di Liga 1.

Absennya Fortes sempat memunculkan rumor Fortes bakal digantikan. Kabar berhembus bahwa mantan pilar Persiraja Aceh, Paulo Henrique, masuk opsi pengganti Fortes.

Ternyata, rumor Fortes akan diganti memang benar. Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi, mengakui sempat memiliki plan B jika cedera Fortes membutuhkan waktu yang lama untuk sembuh total.

Selain kabar dari Liga 1 dan PSIS Semarang, berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas deretan berita terpopuler sepanjang hari Jumat (05/08/22) lalu: