Liga Indonesia

Liga 1: Thomas Doll Sepakat dengan Pelatih PSM Makassar Terkait Dirugikan Wasit

Minggu, 7 Agustus 2022 02:12 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll (kiri) didampingi Hanno Behrens dalam konferensi pers laga Bali United vs Persija Jakarta di Liga 1. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll (kiri) didampingi Hanno Behrens dalam konferensi pers laga Bali United vs Persija Jakarta di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll sepakat dengan juru taktik PSM Makassar, Bernardo Tavares perihal kinerja wasit Iwan Sukoco di pekan ketiga Liga 1 2022/23.

Persija Jakarta memang baru saja menghadapi PSM Makassar di pekan ketiga Liga 1 Indonesia 2022-2023 pada Jumat (05/08/22) kemarin.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion B.J Habibie, Parepare, Persija Jakarta berhasil mencuri poin usai bermain imbang dengan skor 1-1.

Namun dalam laga tersebut, Persija Jakarta dinilai banyak diuntungkan oleh wasit Iwan Sukoco yang memimpin jalannya pertandingan.

Terkait hal ini, pelatih Macan Kemayoran yakni Thomas Doll justru merasa heran akan munculnya anggapan tersebut.

Kritikan kepemimpinan wasit Iwan Sukoco awalnya datang dari pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares. Ia menilai seharusnya ada beberapa pemain Persija yang layak mendapat kartu kuning.

Terkait hal ini Thomas Doll justru mengatakan Persija Jakarta sejatinya malah tidak diuntungkan. Banyak pemain yang dirugikan oleh kepemimpinan wasit bernama Iwan Sukoco.