Liga Inggris

Liga Inggris: Krisis Striker Manchester United Disebabkan Petinggi Klub Tak Indahkan Amanat Rangnick

Minggu, 7 Agustus 2022 19:53 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Phil Noble
Mantan pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Mantan pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick.

INDOSPORT.COM – Jelang laga perdana Liga Inggris (Premier League) 2022/2023, Manchester United dilanda krisis striker sebab petinggi klub tak mengindahkan amanat Ralf Rangnick.

Kini Manchester United bakal menanggulangi krisis tersebut dengan mencoba untuk mendatangkan striker Red Bull Salzburg, Benjamin Sesko.

Namun, perjalanan Manchester United demi merekrut Benjamin Sesko tampaknya akan sedikit berjalan sulit dan terbilang panjang.

Pasalnya, klub yang memakai jasa Sesko saat ini, RB Salzburg, masih ingin menahannya sebelum 2023 sehingga Manchester United harus merogoh kocek untuk menggoda klub supaya bisa merelakannya.

Kendati demikian, bukan berarti Manchester United akan pasrah dan diam saja. Dilansir dari Fichajes, Manchester United dikabarkan akan melakukan pembicaraan awal kepada sang pemain pada awal pekan ini.

Jurnalis dan pakar transfer terkemuka, Fabrizio Romano, pun juga turut menuturkan jika Manchester United masih mencari ramuan yang tepat agar klub asal Manchester itu bisa memboyong sang pemain.

Raksasa Liga Inggris itu harus merogoh kocek yang mahal untuk pemain yang masih berusia 19 tahun ini lantaran RB Salzburg mematok harga di angka 50 juta euro atau sekitar 760 miliar rupiah.

Kendati demikian, Manchester United disinyalir tak mempunyai pilihan lain lagi sebab cederanya Martial menyisakan Marcus Rashford, yang sempat mengisi pos penyerang tengah, dan Cristiano Ronaldo yang belum bugar.

Manchester United bakal lebih kelimpungan lagi apabila Cristiano Ronaldo akhirnya menemukan persinggahan baru mengingat sang megabintang sudah kebelet cabut dari Old Trafford sejak bursa transfer dibuka.

Oleh sebab itu, publik kembali teringat dengan amanat mantan pelatih Manchester United sebelumnya, Ralf Rangnick, yang tidak dihiraukan oleh para petinggi klub.