Bursa Transfer

Salip Juventus! 'Reinkarnasi' AC Milan Pulangkan Striker 120 Gol ke Liga Italia

Minggu, 7 Agustus 2022 07:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Mauro Icardi sebelumnya sempat dihubungkan erat dengan Juventus menyusul isu kepulangannya ke Liga Italia namun kini Monza siap membajak deal tersebut. Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Mauro Icardi sebelumnya sempat dihubungkan erat dengan Juventus menyusul isu kepulangannya ke Liga Italia namun kini Monza siap membajak deal tersebut.

INDOSPORT.COM - Mauro Icardi sepanjang bursa transfer musim ini sudah sering digosipkan akan kembali berkarier di Liga Italia (Serie A) seiring minat Juventus untuk memboyongnya.

Akan tetapi, muncul kabar baru jika tim yang akan membawanya pulang ke Negeri Pasta dari Paris Saint-Germain (PSG) justru adalah Monza.

Di 2022/2023 kemungkinan besar Icardi memang hendak angkat kaki dari PSG demi menit bermain yang lebih banyak.

Tidak cuma kembali ke Liga Italia, tawaran untuk datang ke Liga Jerman pun sempat isunya datang pada striker berpaspor Argentina tersebut.

Borussia Dortmund kabarnya hendak menjadikan Mauro Icardi penyerang andalan mereka usai harus merelakan rekrutan anyar, Sebastien Haller, absen karena kanker.

Namun mudik kembali ke Mediterania tampaknya masih menjadi prioritas bagi sang bintang berusia 29 tahun karena ia sudah punya banyak pengalaman di sana.

Ia memulai karier profesional bersama Sampdoria (2011-2013) sebelum kemudian merasakan puncak popularitas di Inter Milan (2013-2020).

Kebetulan Sampdoria pun kabarnya tertarik untuk melakukan reuni dengan alumni La Masia itu namun sepertinya akan kalah saing dengan Monza dan Juventus.

Il Biancorossi dan Il Bianconeri sama-sama punya daya tarik lebih untuk Icardi namun tim pertama sepertinya sedikit lebih unggul.