Liga Spanyol

Akhirnya Nyetel, Robert Lewandowski Langsung Borong Gol dan Assist untuk Barcelona

Senin, 8 Agustus 2022 21:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Kevin Jairaj-USA TODAY Sports
Penyerang anyar klub Liga spanyol (La Liga), Barcelona, Robert Lewandowski, pada akhirnya mampu mencetak gol perdananya dalam ajang Trofeo Joan Gamper. Foto: Kevin Jairaj-USA TODAY Sports. Copyright: © Kevin Jairaj-USA TODAY Sports
Penyerang anyar klub Liga spanyol (La Liga), Barcelona, Robert Lewandowski, pada akhirnya mampu mencetak gol perdananya dalam ajang Trofeo Joan Gamper. Foto: Kevin Jairaj-USA TODAY Sports.

INDOSPORT.COM – Penyerang anyar klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, Robert Lewandowski, pada akhirnya mampu mencetak gol perdananya dalam ajang Trofeo Joan Gamper.

Pertandingan yang tersaji di Stadion Camp Nou, pada Minggu (07/08/22), tersebut mampu dimenangkan oleh Barcelona dengan skor 6-0.

Bahkan, Robert Lewandowski mampu mencetak gol pembuka, kala membela La Blaugrana menghadapi Pumas UNAM, dari Meksiko.

Ketika pertandingan antara Barcelona menghadapi Pumas UNAM dalam laga Trofeo Joan Gamper, Lewandowski mampu mencetak gol di menit ke-3, memanfaatkan umoan dari Pedri.

Gol Lewandowski juga tidak bisa dianggap remeh, pasalnya ia berhasil mencetak gol  brilian lewat sudut yang sempit.

Tak berselang lama, dirinya membalas budi dengan mengirimkan umpan manja kepada Pedri, yang akhirnya mampu dituntaskan oleh wonderkid Barcelona itu menjadi gol pada menit 19.

Melansir dari The West, stirker asal Polandia itu juga memberikan umpan kepada gelandang berusia 19 tahun itu untuk mencetak gol yang kedua bagi La Blaugrana.

"Saya senang (telah) memainkan pertandingan pertama di Camp Nou dan memenangkan trofi," ungkap Robert Lewandowski.

Selain itu, pemain berusia 33 tahun tersebut juga berhasil meraih penghargaan sebagai Man of the Match dalam laga tersebut.

Pasalnya Robert Lewandowski mampu menciptakan satu gol, serta memberikan dua assist, yang menjadi kunci kemenangan bagi El Barca.