Liga Indonesia

Jelang Bali United vs Arema FC, Aremania Berharap Keajaiban Datang untuk Singo Edan

Senin, 8 Agustus 2022 21:30 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Memasuki pekan ke-4 Liga 1 menghadapi Bali United, Arema FC bisa dibilang tengah membuat fans mereka, Aremania, harap-harap cemas. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Memasuki pekan ke-4 Liga 1 menghadapi Bali United, Arema FC bisa dibilang tengah membuat fans mereka, Aremania, harap-harap cemas.

INDOSPORT.COM – Memasuki pekan ke-4 Liga 1 menghadapi Bali United, Arema FC bisa dibilang tengah membuat fans mereka, Aremania, harap-harap cemas. 

Pasalnya, Singo Edan dinilai belum membuahkan hasil sempurna selama melakoni tiga pekan awal Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Terlebih pada pekan ke-4 ini tim asuhan Eduardo Almeida ini bakal berhadapan dengan rival berat, yakni Bali United pada Sabtu, (13/08/22).

Meski masih tersisa rasa kecewa atas hasil imbang 0-0 pada saat kontra dengan PSS Sleman, Jumat (05/08/22) kemarin, Aremania berharap keajaiban datang untuk Singo Edan pada laga kontra Serdadu Tridatu.

“Sebenarnya memang hasil imbang yang didapat oleh Arema FC pada saat melawan PSS Sleman kemarin di kandang sendiri ya bagi kami itu merupakan suatu kekalahan,” ungkap Ubay, anggota Aremania Lumajang kepada INDOSPORT.COM, Minggu (08/08/22).

Berkaca pada Liga 1 musim lalu, lebih lanjut dikatakan Ubay bahwa dirinya masih agak optimistis lantaran Arema FC juga mengawali laga dengan kurang baik.

Namun akhirnya, Singo Edan di pertandingan Liga 1 musim lalu mampu lolos ke lima besar pada akhir musim.

Hal tersebut dikatakan oleh anggota Aremania Lumajang itu sebagai patokan Arema FC di pertandingan selanjutnya.

“Tetapi jika melihat skema permainan Arema FC saat ini, ya memang masih kurang baik di beberapa sektor lini,” cetus Ubay.

“Semoga di laga melawan Bali United dan seterusnya, Almeida sudah bisa menemukan komposisi pemain yang baik, sehingga bisa sesuai sama target kita semua yaitu Arema FC menjadi juara,” tutup Ubay.