Liga Spanyol

Langsung Moncer Bersama Barcelona, Lewandowski Tak Pikirkan Soal Rivalitas dengan Real Madrid

Senin, 8 Agustus 2022 15:57 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Juni Adi
© Kevin Jairaj-USA TODAY Sports
Hasil pertandingan pramusim Barcelona vs Juventus, Rabu (27/07/22). Foto: Kevin Jairaj-USA TODAY Sports. Copyright: © Kevin Jairaj-USA TODAY Sports
Hasil pertandingan pramusim Barcelona vs Juventus, Rabu (27/07/22). Foto: Kevin Jairaj-USA TODAY Sports.

INDOSPORT.COM – Pemain anyar klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona mengaku ogah memikirkan rival mereka, Real Madrid, dan hanya ingin fokus bersama dengan Barcelona.

Pada bursa transfer musim panas ini Barcelona berhasil mendatangkan Robert Lewandowski dari Bayern Munchen.

Belum lama berseragam Barcelona, Robert Lewandowski dapat dikatakan langsung nyetel dengan gaya permainan yang diusung oleh Xavi Hernades.

Terbaru, pemain asal Polandia tersebut kembali menggelontorkan gol ke gawang klub Meksiko, Pumas, dalam laga yang bertajuk Joan Gamper Trophy.

Pada pertandingan tersebut, Robert Lewandowski menjadi pembuka keran gol Barcelona. Sang pemain mencetak gol pada menit k-4 pertandingan.

Atas keberhasilannya kembali mencetak gol itu, Lewandowski kini digadang-gadang akan mampu memberi kesulitan kepada rival mereka, Real Madrid.

Kendati begitu, Lewandwoski justru tak ingin banyak memberikan fokusnya kepada Real Madrid. Ia justru ingin tetap fokus menyusun kekuatan bersama Barcelona.

“Anda harus selalu bermain di level terbaik. Saya tahu kami akan memasuki setiap pertandingan untuk meraih kemenangan. Itulah tantangan kami,” ujar Robert Lewandowski dilansir dari Marca.

“Saya tidak memikirkan Real Madrid atau Benzema. Dia memang striker fantastis yang sudah bermain di La Liga selama bertahun-tahun.”

“Penting bagi saya untuk bermain baik untuk Barcelona, bukan untuk melawan dia,” pungkas pemain Barcelona, Robert Lewandowski.