Liga Indonesia

Liga 1: Cukur Persib 4-1, Komentar Tengil nan Kreatif Admin Borneo FC Jadi Sorotan

Senin, 8 Agustus 2022 09:58 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Admin akun Instagram klub Liga 1, Borneo FC, menjadi sorotan setelah mencukur Persib Bandung dengan skor telak 4-1 pada laga yang digelar Minggu (07/08/22). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Admin akun Instagram klub Liga 1, Borneo FC, menjadi sorotan setelah mencukur Persib Bandung dengan skor telak 4-1 pada laga yang digelar Minggu (07/08/22).

INDOSPORT.COM – Admin akun Instagram klub Liga 1 Indonesia, Borneo FC, menjadi sorotan setelah mencukur Persib Bandung dengan skor telak 4-1 pada laga yang digelar Minggu (7/8/22).

Nasib apes kembali dirasakan kesebelasan kebanggaan kota Bandung, Persib, saat melakoni lanjutan pekan ketiga Liga 1 2022-2023.

Setelah rasakan kekalahan di pekan sebelumnya kontra Madura United, kini skuat berjuluk Maung Bandung itu kembali gagal mendulang poin usai ditumbangkan Borneo FC.

Bertanding di Stadion Segiri Samarinda pada Minggu (7/8/22) sore WIB, Persib lagi-lagi terkena comeback tim lawan di Liga 1 musim ini.

Sempat unggul lebih dulu oleh gol David da Silva pada menit ke-9, namun Borneo FC mampu bangkit dan jaringkan empat gol balasan ke gawang Persib.

Masing-masing gol Borneo FC di laga ini dicetak oleh Fajar Fathur Rahman menit ke-17, Terens Puhiri (23’), Stefano Lilipaly (64’) serta Matheus Pato (87’).

Dengan hasil ini, Persib harus terpuruk di urutan 17 usai hanya mengumpulkan 1 poin. Sementara Borneo FC pun merangsek ke urutan empat klasemen Liga 1 lewat koleksi 6 angka.

Bagi Borneo FC, kemenangan atas Persib Bandung kemarin tentunya menjadi suatu hal yang istimewa. Pasalnya, mereka terbilang klub raksasa dan berstatus runner-up di kompetisi Liga 1 musim lalu.

Saking bahagianya, Borneo FC melalui adminnya di akun Instagram mengeluarkan kometar tengil nan kreatif untuk menggambarkan kemenangan laga kemarin.

Dalam unggahannya di akun @BorneoFC, sang admin menulis kata “Sepatu”. Kata ini merupakan singkatan dari “Salam Empat Satu”.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Borneo FC (@borneofc.id)