Liga Indonesia

Liga 1: Selain Paul Munster, Pelatih Top Eropa Ini Bisa Jadi Opsi Persib Gantikan Rene Alberts

Senin, 8 Agustus 2022 09:07 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Arif Rahman/INDOSPORT
Selain Paul Munster, salah satu pelatih top Eropa ini juga bisa jadi alternatif Persib Bandung untuk gantikan Rene Alberts di Liga 1 Indonesia. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Selain Paul Munster, salah satu pelatih top Eropa ini juga bisa jadi alternatif Persib Bandung untuk gantikan Rene Alberts di Liga 1 Indonesia.

INDOSPORT.COM – Selain Paul Munster, salah satu pelatih top Eropa ini juga bisa jadi alternatif Persib Bandung untuk gantikan Rene Alberts yang gagal berikan kemenangan di tiga pekan Liga 1 Indonesia.

Seperti diketahui, Persib kembali gagal raih kemenangan di Liga 1 musim 22/23 usai di pertandingan teranyar kalah telak 4-1 atas Borneo FC.

Sempat unggul lebih dulu oleh gol David da Silva pada menit ke-9’, namun Borneo FC mampu bangkit dan jaringkan empat gol balasan ke gawang Persib.

Masing-masing gol Borneo FC di laga ini dicetak oleh Fajar Fathur Rahman menit ke-17’, Terens Puhiri (23’), Stefano Lilipaly (64’) serta Matheus Pato (87’).

Dengan kemenangan ini, Borneo FC pun merangsek ke urutan empat klasemen Liga 1 lewat koleksi 6 angka. Sementara Persib berada di urutan 17 usai hanya mengumpulkan 1 poin.

Usai kekalahan atas Borneo FC, sontak tagar Reneout pun menggema di media sosial dan meminta Persib Bandung segera mengganti pelatihnya.

Meski belum ada keterangan resmi dari pihak manajemen, namun nama Paul Munster mendadak jadi perhatian lantaran dirumorkan bakal menggeser posisi Robert Rene Alberts.

Apalagi pelatih asal Irlandia Utara ini belum lagi memiliki klub baru setelah mengakhiri kontrak bersama Bhayangkara FC akhir musim lalu.

Andai benar manajemen Persib ingin mengganti Rene Alberts, sejatinya ada sosok lain selain Paul Munster yang mungkin cocok untuk dijadikan pilihan.

Adalah Miljan Radovic‎, jurulatih asal Montenegro yang punya sederet prestasi di Eropa dan bisa dipertimbangkan Persib Bandung.