Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Chelsea 'Sah' Lepas Timo Werner, Monza Kian Dekat Bungkus Icardi

Senin, 8 Agustus 2022 07:25 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Maja Hitij/Bongarts/Getty Images
Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa sepanjang hari lalu. Mulai dari Chelsea 'sah' lepas Timo Werner, hingga Monza kian dekat amankan tanda tangan Mauro Icardi. Copyright: © Maja Hitij/Bongarts/Getty Images
Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa sepanjang hari lalu. Mulai dari Chelsea 'sah' lepas Timo Werner, hingga Monza kian dekat amankan tanda tangan Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa sepanjang hari lalu. Mulai dari Chelsea 'sah' lepas Timo Werner, hingga Monza kian dekat amankan tanda tangan Mauro Icardi.

Jendela transfer musim panas alias summer transfer window tak hanya dimanfaatkan sejumlah klub mapan Eropa untuk belanja pemain anyar.

Lebih dari itu, saga musim panas juga dimanfaatkan untuk melakukan cuci gudang. Salah satu tim yang melakukan itu adalah Chelsea.

Di bawah asuhan Thomas Tuchel, The Blues tampil garang dengan merekrut sejumlah penandatangan pemain anyar namun di saat bersamaan Chelsea juga radikal membuang sejumlah pemainnya.

Timo Werner menjadi korbannya. Striker berkebangsaan Jerman ini akhirnya akan segera ke kembali pelukan mantan klubnya di Liga Jerman, RB Leipzig.

Dilansir dari cuitan akun Twitter pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, striker milik Chelsea ini didatangkan dengan status permanen.

Fabrizio Romano berungkapan bahwa pemain berusia 26 tahun ini sudah menyepakati kesepakatan pribadi dengan skuad Die Roten Bullen sejak sebulan lalu.

“Leipzig akan merekrut Timo Werner dari Chelsea, here we go!” kata Fabrizio Romano dalam cuitan akun Twitter-nya, @FabrizioRomano.

“Diberitahukan bahwa ini akan menjadi kesepakatan permanen dan BUKAN pinjaman. Werner akan meninggalkan Chelsea,” lanjutnya.

Selain kabar Chelsea 'sah' lepas Chelsea 'sah' lepas Timo Werner. Berikut rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum sepanjang hari lalu.