Bursa Transfer

Tolak Pulang Kampung ke Amerika Selatan, Edinson Cavani Putuskan Ingin Tetap di Eropa

Senin, 8 Agustus 2022 18:34 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Selebrasi gol Edinson Cavani di laga Manchester United vs Southampton. Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Selebrasi gol Edinson Cavani di laga Manchester United vs Southampton.

INDOSPORT.COM – Mantan pemain Manchester United, Edinson Cavani dikabarkan menolak untuk pulang kampung dan memilih ingin tetap berkarier di Eropa.

Setelah tidak lagi berseragam Manchester United, Edinson Cavani kini tengah dalam status bebas transfer dan sedang mencari klub baru di bursa transfer musim panas ini.

Pemain berkebangsaan Uruguay tersebut dikabarkan tengah santer dikaitkan dengan klub raksasa Argentina, Boca Juniors.

Namun, dilansir dari Fichajes, Edinson Cavani justru menginginkan bertahan di Eropa. Hal tersebut juga bukan tanpa alasan, ia masih berharap bisa di panggil Timnas Uruguay untuk bertanding di Piala Dunia 2022 nanti.

Keinginan Cavani yang masih ingin di Eropa tersebut juga dipastikan oleh pakar transfer terkemuka dan jurnalis, Fabrizio Romano.

Sang jurnalis menulis dalam akun media sosial Twitter miliknya bahwa Cavani menyampaikan kepada Boca Juniors bahwa ia ingin mengutamakan klub-klub di Eropa.

Selain itu, alasan lain selain masih ingin bermain di Piala Dunia sang pemain juga mengatakan bahwa keinginannya di Eropa karena alasan keluarga.

Edinson Cavani kini memiliki impian untuk bermain di klub Liga Spanyol (La Liga). Ia dan keluarganya ingin mencoba babak baru di Negeri Matador.