Liga Italia

Uji Coba Pramusim Terakhir AC Milan, Charles De Ketelaere Cetak Hattrick!

Senin, 8 Agustus 2022 11:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© acmilan
Charles De Ketelaere rekrutan anyar AC Milan. Foto: acmilan Copyright: © acmilan
Charles De Ketelaere rekrutan anyar AC Milan. Foto: acmilan

INDOSPORT.COM – Setelah cenderung tampil biasa saja di pramusim Liga Italia (Serie A) antara Vicenza vs AC Milan, bintang Belgia, Charles de Ketelaere justru tampil kesetanan di laga lain.

Raksasa Liga Italia, AC Milan, kembali melakukan satu laga ujicoba jelang sepak mula Liga Italia yang digelar pada hari Sabtu (13/08/22).

Rossoneri akan memulai perjalanan musim 2022/2023 dari Stadion San Siro dengan menghadapi salah satu tim papan tengah, Udinese.

Tentunya, sepekan sebelum laga, AC Milan masih saja menggelar partai ujicoba guna memantapkan susunan pemain sebelum laga perdana.

Satu laga tersebut digelar pada hari Minggu (07/07/22) waktu Italia, atau tak lama selepas laga ujicoba kontra Vicenza tepatnya melawan tim Serie C Liga Italia, Pergolettese.

Laga tersebut digelar di pusat latihan AC Milan, yang terletak di Milanello. Pada laga kali ini, Stefano Pioli banyak menurunkan bintang-bintang mudanya, seperti Tommaso Pobega di lini tengah,

Selain itu, AC Milan juga menurunkan Yacine Adli, Marko Lazetic yang tampil sebagai penyerang dan bintang muda Belgia, Charles de Ketelaere.

De Ketelaere menjadi yang paling menonjol dalam laga ini, mengingat dia mampu mengemas tiga gol yang menghapuskan performa biasa saja kala menghadapi Vicenza.

Pada laga AC Milan vs Vicenza, De Ketelaere menjadi sorotan, karena belum mampu mengimbangi bintang-bintang utama.

Namun, pada laga kali ini, dikutip dari Twitter resmi klub @acmilan, pemain berusia 21 tahun ini menunjukkan kualitasnya dengan tak ragu menampilkan permainan terbaik.