Bursa Transfer

Werner dan Hudson-Odoi Angkat Kaki, 3 Pemain Murah Meriah yang Bisa Chelsea Gaet sebagai Pengganti

Senin, 8 Agustus 2022 19:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Matthias Hangst/Getty Images
Selebrasi gol Timo Werner di laga Jerman vs Spanyol dalam pertandingan League A Grup 4 UEFA Nations League 2020/21 Copyright: © Matthias Hangst/Getty Images
Selebrasi gol Timo Werner di laga Jerman vs Spanyol dalam pertandingan League A Grup 4 UEFA Nations League 2020/21

INDOSPORT.COM – Berikut tiga pemain yang bisa dilirik Chelsea usai Timo Werner dan Callum Hudson-Odoi bertekad angkat kaki di bursa transfer musim panas ini.

Krisis seakan tak mau jauh-jauh dari klub Liga Inggris, Chelsea, usai dua penyerangnya, Timo Werner dan Callum Hudson-odoi bertekad angkat kaki dari Stamford Bridge.

Tekad kedua penyerang Chelsea itu angkat kaki diketahui dari beragam laporan yang berkembang belakangan ini.

Timo Werner berniat angkat kaki karena bersitegang dengan sang pelatih, Thomas Tuchel, terkait menit bermainnya yang tak mumpuni.

Belakangan, penyerang berusia 26 tahun itu makin dekat dengan pintu keluar dari Chelsea dan kembali ke pelukan mantan, RB Leipzig.

Bahkan kepindahan ini disebutkan akan dilakukan secara permanen, di mana RB Leipzig bersedia menebus Werner dari Chelsea.

Tak hanya Werner, Chelsea kembali dibuat pusing dengan permintaan Callum Hudson-Odoi yang juga ingin hengkang di sisa bursa transfer musim panas ini.

Disebutkan, pemain berusia 21 tahun itu ingin angkat kaki demi mendapat menit bermain mumpuni, usai dirinya dicampakkan begitu saja dari skuad di laga perdana Liga Inggris 2022/23.

Sejauh ini, Borussia Dortmund dan Leicester City menjadi peminat serius Hudson-Odoi, baik itu dengan status pinjaman maupun permanen.

Dengan perginya Romelu Lukaku dan bakal hengkangnya Werner serta Hudson-Odoi, otomatis Chelsea akan kekurangan penyerang. Berikut tiga pemain yang bisa jadi opsi bagi The Blues untuk menggantikan kepergiannya.