In-depth

3 Alasan Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman Bakal Bersinar di Klub Liga Slovakia

Selasa, 9 Agustus 2022 19:16 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Egy Maulana Vikri resmi ke klub Slovakia, FC ViOn Zlate Moravce. Foto: Instagram@pssi Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Egy Maulana Vikri resmi ke klub Slovakia, FC ViOn Zlate Moravce. Foto: Instagram@pssi

INDOSPORT.COM - Berikut tiga alasan Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman bakal bersinar di klub Liga Slovakia, FC ViOn Zlate Moravce serta AS Trencin.

Sebagaimana diketahui, dua bintang Timnas Indonesia yakni Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman baru saja membuat kejutan di bursa transfer musim panas Eropa 2022.

Setelah bertatus tanpa klub di akhir kompetisi 2021-2022, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman akhirnya memutuskan kembali melanjutkan karier di Eropa.

Egy Maulana Vikri resmi direkrut oleh klub kasta tertinggi Liga Slovakia bernama ViOn Zlate Moravce. Kabar ini diumumkan melalui media sosial resmi klub pada Senin (08/08/22) kemarin.

Sehari setelahnya, bintang Timnas Indonesia lainnya yaitu Witan Sulaeman juga membuat kejutan. Eks pemain Lechia Gdansk itu resmi bergabung klub kasta teratas Liga Slovakia bernama AS Trencin.

Witan Sulaeman telah setuju menandatangani kontrak berdurasi dua tahun bersama AS Trencin. Bagi Witan, ini akan menjadi klub keempatnya di Eropa setelah sempat berseragam FK Radnik Surdulica (Serbia), Lechia Gdansk (Polandia) dan FK Senica (Slovakia).

Bergabungnya dua bintang Timnas Indonesia di klub berbeda Liga Slovakia membuat fans tidak sabar menantikan aksinya. Menurut prediksi INDOSPORT, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman kemungkinan tidak akan kesulitan untuk melakukan adaptasi.