Bola Internasional

3 Pemain AS Trencin Berlabel Timnas Selain Witan Sulaeman: Ada Eks Arsenal yang Dibuang Mikel Arteta

Selasa, 9 Agustus 2022 16:01 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© instagram.com/astrencin
Witan Sulaeman Gabung Klub Slovakia, AS Trencin. Copyright: © instagram.com/astrencin
Witan Sulaeman Gabung Klub Slovakia, AS Trencin.

INDOSPORT.COM – Selain pemain timnas Indonesia, Witan Sulaeman, ada empat pemain berlabel timnas lain yang berada di AS Trencin, termasuk eks Arsenal, Dejan Iliev.

Seperti diketahui, pemain timnas Indonesia, Witan Sulaeman bergabung ke klub Liga Slovakia, AS Trencin di bursa transfe musim panas 2022.

AS Trencin merupakan salah satu klub besar di Liga Slovakia yang pada kompetisi musim 2021/2022 menduduki peringkat ketujuh klasemen akhir.

AS Trencin atau klub Witan Sulaeman jelas lebih besar dari segi penampilan di Liga Slovakia dengan total menduduki peringkat kelima kompetisi sepanjang masa.

 Tercatat, AS Trencin mengarungi kasta tertinggi dalam 22 musim yang artinya ada enam musim dihabiskan di kasta kedua.

Apalagi, AS Trencin termasuk tampil bagus di Liga Slovakia musim 2021/2022 dengan menduduki peringkat ketujuh klasemen akhir menggeser Senica yang kemudian turun kasta karena masalah keuangan.

Menariknya lagi, dari empat pertandingan musim 2022/2023 yang sudah berjalan, Trencin menduduki peringkat kesembilan dengan raihan 1 menang dan imbang, serta dua kekalahan.

Selain Witan Sulaeman, usut punya usut AS Trencin rupanya masih memiliki empat pemain berlabel timnas lainnya.

Empat pemain itu adalah pemain timnas Nigeria, Kingsley Madu, dua pemain timnas Cape Verde, Kelvin Pires dan Vozinha serta mantan kiper Arsenal, Dejan Iliev yang bermain untuk timnas Makedonia Utara.

Namun demikian, kisah paling menarik tentu pada kiper berusia 26 tahun, Dejan Iliev yang sebelumnya memiliki karier bersama klub Liga Inggris, Arsenal.