Bursa Transfer

PSG Nimbrung di Transfer Wesley Fofana, Chelsea Harus Waspada

Selasa, 9 Agustus 2022 14:43 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Ed Sykes
Bek Leicester City, Wesley Fofana, saat berselebrasi usai mencetak gol di laga pramusim kontra Hull City (20/07/22). (Foto: Reuters/Ed Sykes) Copyright: © Reuters/Ed Sykes
Bek Leicester City, Wesley Fofana, saat berselebrasi usai mencetak gol di laga pramusim kontra Hull City (20/07/22). (Foto: Reuters/Ed Sykes)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Prancis (Ligue 1) PSG dilaporkan ikut nimbrung dalam perburuan incaran Chelsea dari Leicester City, Wesley Fofana di bursa transfer musim panas.

Chelsea setidaknya kini harus kembali waspada lantaran pemain incaran mereka, Wesley Fofana sedang digoda oleh Paris Saint-Germain (PSG).

Bukan sekali ini saja, skuad asuhan Thomas Tuchel itu kerap diganggu oleh klub lain yang mengincar pemain serupa dengan yang Chelsea incar.

Sebut saja Joules Kounde. Kounde sebelumnya adalah salah satu incaran Chelsea di bursa transfer musim panas ini.

Namun, kala santer diberitakan sudah mencapai kata sepakat dengan Chelsea, Barcelona turut ikut nimbrung didalam perburuan sang pemain.

Alhasil, apes bagi Chelsea, Jules Kounde kemudian justru ingkar dan menambatkan pilihannya pada Barcelona.

Kini, terbaru Chelsea tengah mengincar pemain Leicester City, Wesley Fofana. Dan lagi-lagi, ada klub lain yang kemudian ikut nimbrung dalam perburuan Fofana. Dan, klub tersebut kini adalah Paris Saint-Germain.

Melansir dari Eurosport, PSG dilaporkan telah memasuki obrolan untuk berusaha mendatangkan Wesley Fofana ke Parc des Princes Stadium.

Kabar ini tentu akan menjadi kabar yang kurang menyenangkan bagi Chelsea. Mereka harus kembali diselimuti kekhawatiran terkait pemain incarannya yang berpotensi akan hilang.