Bursa Transfer

Sergej Milinkovic-Savic Dipepet Manchester United, Lazio Langsung Pasang Kuda-kuda

Selasa, 9 Agustus 2022 06:35 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© Marco Rosi/Getty Images
Rumor kepindahan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic ke klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United menemui babak baru. Copyright: © Marco Rosi/Getty Images
Rumor kepindahan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic ke klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United menemui babak baru.

INDOSPORT.COM - Rumor kepindahan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic ke klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United menemui babak baru.

Bagaimana tidak, I Biancocelesti dilaporkan tengah bermanuver agar Milinkovic-Savic tak hengkang ke Old Trafford dengan harga murah.

Masa depan Sergej Milinkovic-Savic sendiri memang berada di ambang pintu keluar Stadion Olimpico markas Lazio.

Gelandang Serbia berusia 27 tahun tersebut diisukan masuk daftar jual klub I Biancocelesti dalam jendela transfer musim panas ini.

Menurut rumor yang berkembang, Milinkovic-Savic akan ditumbalkan demi menambah pemasukan Lazio. Di samping itu, uang hasil penjualan Milinkovic-Savic akan dipakai Maurizio Sarri untuk belanja pemain anyar.

Lazio tak perlu susah payah untuk mencarikan pelamar bagi Milinkovic-Savic mengingat Manchester United berada dalam antrean paling depan untuk menggaet Milinkovic-Savic.

Setan Merah kepincut membawa Milinkovic-Savic ke Old Trafford demi menambal kepergian Paul Pogba dan Nemanja Matic.

Bak gayung bersambut, Milinkovic-Savic yang tertarik mencari peruntungan baru di klub lain menyambut positif minat dari Setan Merah.

Belum lama ini, agen Milinkovic-Savic Mateja Kezman kepergok bertemu dengan pihak Manchester United untuk merealisasikan transfer tersebut.

Sayangnya, batu sandungan kemudian datang dari Lazio. I Biancocelesti disebut ingin memperpanjang kontrak Milinkovic-Savic. Tujuannya adalah menghindari Milinkovic-Savic pergi dengan harga murah.