Bursa Transfer

Thiago Cedera, Liverpool Langsung Mata-matai Pemain dari 2 Raksasa Liga Italia

Selasa, 9 Agustus 2022 14:49 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Liverpool FC
Gelandang Thiago Alcantara diperkenalkan sebagai pemain baru Liverpool. Copyright: © Liverpool FC
Gelandang Thiago Alcantara diperkenalkan sebagai pemain baru Liverpool.

INDOSPORT.COM Raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dilaporkan melirik dua pemain Inter Milan dan AC Milan menyusul cederanya Thiago Alcantara.

Sebelumnya, Thiago Alcantara diterpa cedera kala Liverpool bersua Fulham di laga perdana Liga Inggris di Craven Cottage pada Sabtu (06/08/22).

Eks pemain Barcelona itu harus ditarik keluar di babak kedua seusai mengalami nyeri, yang diduga sebagai cedera hamstring, sehingga Liverpool bakal kelimpungan.

Akibat cederanya pria berusia 31 tahun itu, Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool dikabarkan mulai pusing mengingat The Reds bakal menjalani laga yang sulit ke depannya.

Setidaknya, Thiago Alcantara bisa saja absen dalam enam laga Liverpool, tepatnya melawan Crystal Palace, Manchester United, AFC Bournemouth, Newcastle United, Everton, dan Wolverhampton Wanderers.

Sejatinya, seperti dilansir dari Mirror, cedera ini tak terlalu memberatkan bagi Liverpool jika pelapis yang ada di posisi gelandang siap menggantikan.

Liverpool belakangan mengalami krisis gelandang, menyusul cederanya Alex Oxlade-Chamberlain, Curtis Jones, dan Naby Keita.

Tentunya, cedera yang dialami Thiago Alcantara juga membuat Jurgen Klopp mendapatkan pertanyaan apakah akan mencari pemain baru untuk Liverpool di bursa transfer musim panas 2022.

Jawabannya bisa jadi iya, sebab muncul rumor bahwa Liverpool memata-matai gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, sekaligus gelandang AC Milan, Ismael Bennacer.