Liga Inggris

Timo Werner Hengkang, Reuni Tuchel-Aubameyang di Chelsea yang Semakin Nyata

Selasa, 9 Agustus 2022 15:31 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Albert Gea
Pierre Emerick Aubameyang di laga Barcelona vs Villarreal (REUTERS/Albert Gea) Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Pierre Emerick Aubameyang di laga Barcelona vs Villarreal (REUTERS/Albert Gea)

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea dikabarkan terus menjajaki kemungkinan mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang dari Barcelona.

Hal ini terjadi manakala Chelsea melepas penyerang asal Jerman, Timo Werner ke RB Leipzig yang notabene merupakan klub lama sang pemain.

Hengkangnya Werner memberikan fakta bahwa Chelsea dikabarkan akan melepas pemain lain, seperti Callum Hudson-Odoi dan Hakim Ziyech di bursa transfer musim panas 2022.

Hal ini membuat Chelsea dikabarkan akan merekrut penyerang baru selepas melego sejumlah personel di posisi penyerang.

Chelsea dikabarkan memprioritaskan perhatian pada bek Leicester City, Wesley Fofana yang tengah diincar untuk mengisi lini belakang dan juga gelandang Belanda, Frenkie de Jong.

The Blues dikabarkan terus berusaha mendatangkan De Jong yang disebut akan hengkang dari Barcelona dan klub disebut akan melepas dengan harga tertentu.

Selain itu, Barcelona dikabarkan akan melepas salah satu penyerang di antara Pierre-Emerick Aubameyang dan Memphis Depay untuk memberikan ruangan di lini depan.

Baik Aubameyang dan Memphis Depay kini dihubungkan dengan Chelsea dan ditargetkan oleh Juventus yang berminat untuk menambah lini serang.

Dilansir The Independent, pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, disebut akan mempertahankan Pierre-Emerick Aubameyang yang hengkang ke Liga Spanyol dari Arsenal pada Januari silam.

Hal ini tetap dilakukan, meskipun Barcelona sudah mendatangkan penyeran asal Polandia, Robert Lewandowski.