Bursa Transfer

Dikabarkan Ngebet, Manchester United Justru Tak Jadi Rekrut Marko Arnautovic

Rabu, 10 Agustus 2022 14:00 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Instagram@#markoarnautovic
Marko Arnautović, pemain Bologna. Foto: Instagram@#markoarnautovic Copyright: © Instagram@#markoarnautovic
Marko Arnautović, pemain Bologna. Foto: Instagram@#markoarnautovic

INDOSPORT.COM - Manchester United telah memutuskan bahwa mereka akan mengakhiri pengejaran mereka terhadap penyerang Bologna Marko Arnautovic.

Ketertarikan Manchester United pada Marko Arnautovic muncul pada Minggu malam menyusul kekalahan 2-1 mereka di kandang dari Brighton pada pekan pertama Liga Inggris (Premier League).

Namun, setelah mengadakan pembicaraan dengan Bologna, Manchester United telah memutuskan untuk menolak kesepakatan dengan mantan pemain West Ham itu.

Dilansir dari 90min, pihak Bologna dikabarkan telah menetapkan label harga 15 juta euro, tetapi itu ternyata  menjadi batu sandungan bagi Manchester United.

Manchester United sendiri tidak ingin membayar di atas 10 juta euro untuk sang pemain yang telah berusia 33 tahun tersebut.

Berbanding terbalik dengan keinginan Manchester United, Bologna justru secara terbuka mengharapkan Arnautovic untuk tetap tinggal.

Manchester United memang kini tengah dilanda krisis di lini depan mereka. Mereka dihadapkan pada beberapa konflik internal yang membuat lini depan mereka kini pincang.

Akibatnya, pada pekan pertama Liga Inggris, Manchester United terpaksa harus memasang Christian Eriksen di lini depan mereka.

Kini, atas ketidakinginan Manchester United mengejar Arnautovic membuat mereka harus benar-benar mampu untuk memaksimalkan peran Anthony Martial.