Bola Internasional

Egy Maulana Vikri Tetap Bermain di Eropa, Iwan Bule Semringah

Rabu, 10 Agustus 2022 08:07 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/Indosport.com
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, ikut senang Egy Maulana Vikri bergabung dengan klub Liga Slovakia. Foto: Arif Rahman/Indosport.com. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, ikut senang Egy Maulana Vikri bergabung dengan klub Liga Slovakia. Foto: Arif Rahman/Indosport.com.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule angkat suara mengenai bergabungnya penggawa Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, ke klub Eropa, Selasa (09/08/22).

Egy Maulana Vikri memang tetap bermain di Eropa.

Pemain asal Sumatra Barat ini beragbung dengan klub Liga Slovakia, FC ViOn Zlate Moravce.

Bergabung dengan FC ViOn Zlate Moravce, Egy Maulana Vikri mendapat sambutan hangat dari Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Iriawan mengucapkan selamat kepada Egy. Mantan Kapolda Metro Jaya itu berharap sang pemain bisa sukses sekaligus mengharumkan nama Indonesia.

"Sudah dipastikan Egy akan bergabung dengan FC ViOn Zlate Moravce. Egy sudah sampai dengan selamat di Slovakia kemarin sore," tulis Iriawan di instagram pribadinya.

"Selamat atas klub barunya, Egy. Kami semua percaya, kamu bisa menjadi pemain bola yang handal dan membanggakan Indonesia di kancah dunia," jelasnya.

Ini memang bukan klub Eropa perdana bagi Egy Maulana Vikri.

Sebelum bermain untuk FC ViOn Zlate Moravce, winger Timnas Indonesia itu sempat bermain untuk FK Senica, klub Liga Slovakia lainnya.