Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Chelsea Temukan Pengganti Werner, AC Milan Tendang Lazetic

Rabu, 10 Agustus 2022 05:56 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© premierleague
Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa sepanjang hari lalu. Mulai dari Chelsea temukan pengganti Timo Werner hingga AC Milan tendang Marko Lazetic. Copyright: © premierleague
Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa sepanjang hari lalu. Mulai dari Chelsea temukan pengganti Timo Werner hingga AC Milan tendang Marko Lazetic.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa sepanjang hari lalu. Mulai dari Chelsea temukan pengganti Timo Werner hingga AC Milan tendang Marko Lazetic.

Tim Biru London langsung bergerak cepat usai melepas Timo Werner ke klub lamanya RB Leipzig. Laporan terbaru dari 90min mengklaim jika The Blues membidik penyerang Crystal Palace, Wilfried Zaha untuk menjadi pengganti Werner.

Menurut laporan tersebut, The Blues ingin menggaet Zaha sebelum saga musim panas ditutup. Gosipnya, pemilik bersama Chelsea, Todd Boehly sudah kesengsem dengan Zaha dan memasukkannya ke dalam daftar belanja klub.

Dengan kemampuannya yang sudah terbukti gacor bersama Crystal Palace, Zaha dianggap pas untuk berada di ujung tombak The Blues.

Saat ini, Chelsea punya kartu As untuk membawa Zaha ke Stamford Bridge. Kartu As yang dimaksud adalah sosok Callum Hudson-Odoi.

Gosipnya, Crystal Palace menginginkan Callum Hudson-Odoi. Situasi tersebut bisa dimanfaatkan Chelsea untuk memuluskan transfer Zaha.

"Chelsea sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan penyerang Crystal Palace Wilfried Zaha saat mereka berusaha untuk meningkatkan serangan mereka sebelum jendela transfer ditutup," tulis laporan tersebut.

"Zaha hanya memiliki 12 bulan tersisa dalam kontraknya saat ini di Selhurst Park dan sumber-sumber yang dekat dengan sang pemain telah mengindikasikan bahwa dia menginginkan kesempatan untuk bermain di Liga Champions,"

"Pemain berusia 29 tahun itu sekarang bisa mendapatkan kesempatan dengan pindah ke London dan dia berada di daftar keinginan Todd Boehly,"

Selain kabar Chelsea temukan pengganti Timo Werner, berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum sepanjang hari lalu.