Liga Indonesia

Sudah Gabung Latihan Barito Putera, Kapten Timnas Filipina Siap Hajar PSS Sleman

Rabu, 10 Agustus 2022 15:16 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Barito Putera
Mike Rigoberto Gelito Ott (Mike Ott), pemain asing Barito Putera di Liga 1 2022. Copyright: © Barito Putera
Mike Rigoberto Gelito Ott (Mike Ott), pemain asing Barito Putera di Liga 1 2022.

INDOSPORT.COM - Sudah gabung dalam sesi latihan Barito Putera, kapten Timnas Filipina, Mike Ott siap menghajar tim PSS Sleman di laga keempat Liga 1 2022-23.

Sebagaimana diketahui, Barito Putera melakukan pertukaran pemain pada detik-detik terakhir penutupan bursa transfer Liga 1 2022-23, 4 Agustus lalu.

Pemain Asia, Ryota Noma dicoret karena cedera, kemudian ia digantikan dengan Mike Ott, pemain berkebangsaan Filipina yang juga memiliki darah keturunan Jerman.

Mike Ott diprediksi akan tampil perdana saat Barito Putera menjajal PSS Sleman di laga pekan keempat Liga 1 2022, di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (13/8/22) mendatang.

Sebab, dalam sesi pemusatan latihan tim Barito Putera, pemilik nama lengkap Mike Rigoberto Gelito Ott itu telah ambil bagian.

Bahkan, mengingat pengalaman Mike Ott sebagai kapten Timnas Filipina, bukan tidak mungkin jika ia akan memimpin penggawa Laskar Antasari saat di pertandingan nanti.

Selama ini, Rizky Pora dan Bayu Pradana yang bergantian menjabat sebagai kapten Barito. Memang, hasilnya belum sesuai harapan, bahkan Barito nyaris degradasi.

Apakah kehadiran pemain anyar, Mike Ott mampu merubah gaya permainan Barito Putera, sehingga bisa memenangkan laga dan melesat ke papan atas Liga 1 2022?