Liga Inggris

Tak Beri Dukungan, Pemain Manchester United Justru Muak dengan Saga Transfer Cristiano Ronaldo

Rabu, 10 Agustus 2022 16:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Toby Melville
Manchester United vs Brighton, Reaksi Cristiano Ronaldo usai timnya kebobolan REUTERS-Toby Melville Copyright: © REUTERS-Toby Melville
Manchester United vs Brighton, Reaksi Cristiano Ronaldo usai timnya kebobolan REUTERS-Toby Melville

INDOSPORT.COM – Para pemain klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan mulai muak dengan saga transfer megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo.

Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, disebut-sebut bakal hengkang dari Manchester United di bursa transfer musim panas 2022.

Cristiano Ronaldo berusaha hengkang dari Manchester United usai hengkang dari Juventus di musim panas 2021 silam usai 12 tahun berkelana.

Eks pemain Real Madrid ini tak ikut dalam laga pramusim klub Manchester United di Thailand, Australia, dan Norwegia.

Cristiano Ronaldo baru muncul di laga ujicoba pamungkas Manchester United yang digelar di Stadion Old Trafford beberapa pekan silam yang berakhir dengan hasil imbang 1-1 melawan Rayo Vallecano.

Lantaran kondisi fisiknya dianggap belum sempurna, Cristiano Ronaldo hanya diturunkan sebentar dalam laga pekan perdana Liga Inggris antara Manchester United vs Brighton and Hove Albion.

Meskipun Ronaldo tampil dalam laga tersebut di babak kedua, The Red Devils tak mampu bangkit dari kekalahan dan menyerah 1-2 dari The Seagulls.

Salah satu kelakuan Cristiano Ronaldo yang paling membuat kesal adalah ketika sang pemain dikabarkan keluar dari Stadion Old Trafford lebih cepat dari seharusnya, sehingga membuat marah sang pelatih, Erik ten Hag.

“Tidak dapat diterima dan saya tidak dapat menoleransi hal ini. Ini tak bisa diterima untuk semua karena kami adalah tim dan Anda harus bertahan sampai akhir pertandingan,” tutur Ten Hag.

Kini, dilansir dari Mirror, banyak pemain Manchester United yang sudah mulai lelah dengan kelakuan Ronaldo dan memilih sang megabintang untuk hengkang dari klub.