Liga Inggris

Tingkah Konyol Chelsea di Bursa Transfer Terulang, Pemain Inter Milan Hampir Lepas dari Buruan

Rabu, 10 Agustus 2022 11:01 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
© instagram.com/seriea
Cesare Casadei, The Next Pirlo Didikan Inter Milan yang Siap Kejutkan Liga Italia Copyright: © instagram.com/seriea
Cesare Casadei, The Next Pirlo Didikan Inter Milan yang Siap Kejutkan Liga Italia

INDOSPORT.COM – Tingkah konyol klub raksasa Liga Inggris, Chelsea di bursa transfer kembali terulang, menyusul kepindahan Cesare Casadei dari Inter Milan yang nyaris gagal.

Penyebabnya, keinginan Chelsea untuk mendapatkan Cesare Casadei dari Inter Milan kini harus pupus usai klub Liga Prancis, Nice masuk dalam persaingan.

Nice mampu memberikan dana lebih daripada yang ditawarkan The Blues untuk Casadei, yang berarti mereka akan memenangi perebutan sang pemain muda.

Jika Chelsea kembali gagal mendapatkan Casadei, ini merupakan yang ketiga, usai Raphinha dan Jules Kounde yang keduanya diambil oleh Barcelona.

Dilansir dari Metro, Chelsea dikabarkan akan terus mencoba memperpanjang pembicaraan untuk mendatangkan pemain 19 tahun tersebut, meskipun sempat ditolak oleh Inter Milan.

Sebagai catatan, Cesare Casadei sudah melakukan debut senior di Inter Milan pada usia 19 tahun dan disebut-sebut jadi salah satu talenta paling bersinar di Liga Italia.

Namun, Chelsea dikabarkan tak akan membiarkan Inter Milan untuk memiliki klausul pembelian kembali, mengingat Cesare Casadei merupakan rencana jangka panjang klub.

Cesare Casadei sendiri ditemukan oleh salah satu pemandu bakat Chelsea, Neil Bath dan klub ingin mengamankan buruannya yang satu ini di angka 20 juta pound, serupa dengan gelandang Aston Villa, Carney Chukwumeka.

Sebelumnya, ketika ditanya soal masa depan Cesare Casadei di bursa transfer musim panas kali ini, CEO Inter Milan, Beppe Marotta menyebut talemta muda yang satu ini bisa jadi pemain top.

“Casadei berlatih bersama tim utama Inter Milan dan sudah membuktikan diri berada di level tertinggi,” ujar Marotta.