Liga Inggris

Liga Inggris: Dapat Rejeki Nomplok, Chelsea Siap Rekrut Pierre-Emerick Aubameyang

Kamis, 11 Agustus 2022 00:37 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Albert Gea
Rejeki nomplok usai Christian Pulisic ditawar Newcastle United, klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea langsung siap gaet Aubameyang. Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Rejeki nomplok usai Christian Pulisic ditawar Newcastle United, klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea langsung siap gaet Aubameyang.

INDOSPORT.COM – Dapat rejeki nomplok dari ditawarnya Christian Pulisic oleh Newcastle United, klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea dikabarkan langsung siap gaet Pierre-Emerick Aubameyang.

Chelsea dikabarkan tengah mendapatkan tawaran dari salah satu klub kaya baru Liga Inggris, Newcastle United terkait Christian Pulisic.

Newcastle United dikabarkan telah memberikan ketertarikan dan akan segera membuka penawaran terhadap Pulisic.

Dilansir dari Football London, The Magpies -julukan Newcastle United- telah meminta kepada raksasa Liga Inggris itu untuk memberikan keterangan terkait harga sang Christian Pulisic.

Christian Pulisic sendiri kini berada diharga 50 juta poundsterling dilansir dari CIES Football Observatory.

Bersama Chelsea di musim lalu, pemain asal Amerika Serikat itu hanya mampu tampil di 13 pertandingan dari 38 pertandingan.

Pemain yang kini berusia 23 tahun tersebut hanya dimainkan Chelsea pada pertandingan-pertandingan tertenu saja. Pulisic lebih banyak duduk di bangku cadangan karena cedera yang ia alami.

Pemilik Chelsea, Todd Boehly sendiri akan membiarkan Christian Pulisic sendiri pergi pada musim panas ini jika ada tawaran menarik yang datang.

Jika transfer Christian Pulisic benar terjadi dengan Newcastle United, bukan tidak mungkin uang hasil penjualan sang pemain akan dipakai untuk menggaet pemain Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang.