Bola Internasional

Prediksi Liga Jerman SC Freiburg vs Borussia Dortmund: Incar Poin Penuh di Kandang Lawan

Kamis, 11 Agustus 2022 17:35 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini prediksi pertandingan pekan kedua Liga Jerman (Bundesliga) antara SC Freiburg vs Borussia Dortmund, Sabtu (13/08/22). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini prediksi pertandingan pekan kedua Liga Jerman (Bundesliga) antara SC Freiburg vs Borussia Dortmund, Sabtu (13/08/22).

INDOSPORT.COM – Berikut ini prediksi pertandingan pekan kedua Liga Jerman (Bundesliga) antara SC Freiburg vs Borussia Dortmund, Sabtu (13/08/22).

Melakoni laga tandang di Europa-Park Stadion, Marco Reus, dkk. harus berhadapan dengan runner-up sementara Liga Jerman 2022/2023.

Diketahui bahwa pada pertandingan perdana di musim baru, kedua tim yang akan bertanding akhir pekan nanti, sama-sama berhasil menorehkan catatan apik.

Sebelumnya, tim non-unggulan, SC Freiburg, berhasil menang telak ketika bertandang ke markas Augsburg dengan hasil empat gol tanpa balas.

Dengan torehan empat gol tanpa balas itu, saat ini SC Freiburg bertengger di bawah Bayern Munchen karena hanya kalah dalam selisih gol saja.

Kemenangan itu tentu saja menjadi bekal apik untuk menyongsong pertandingan melawan Borussia Dortmund pada akhir pekan nanti.

Christian Streich, pelatih SC Freiburg, percaya bahwa skuadnya mampu meraih poin penuh ketika melakoni laga kandang pertama mereka pada musim ini.

Sedangkan Borussia Dortmund juga mampu memulai pelaksanaan Liga Jerman 2022/2023 dengan poin penuh setelah mengalahkan Bayern Leverkusen 1-0.

Pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic, meyakini bahwa pertandingan melawan SC Freiburg bakal menjadi laga yang seru dan sengit.

Ia percaya bahwa dengan memiliki bekal kemenangan atas Bayern Leverkusen, klubnya mampu mencuri poin penuh dari runner-up sementara Liga Jerman 2022/2023.