Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Temukan Penerus Kessie, Man United Serius Gaet Arnautovic

Kamis, 11 Agustus 2022 07:05 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Alberto Lingria
Rekap rumor bursa transfer tim Eropa, mulai dari AC Milan yang telah menemukan pengganti Franck Kessie hingga Manchester United serius gaet Arnautovic. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Rekap rumor bursa transfer tim Eropa, mulai dari AC Milan yang telah menemukan pengganti Franck Kessie hingga Manchester United serius gaet Arnautovic.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer tim Eropa hingga Kamis (11/08/22), mulai dari AC Milan yang telah menemukan pengganti Franck Kessie hingga niatan serius Manchester United boyong Marko Arnautovic.

Sepanjang hari kemarin, tim-tim dari lima kompetisi top Eropa masih terlihat bergerak agresif untuk datangkan pemain baru jelang ditutupnya bursa transfer musim panas.

Dari Liga Inggris, ada Manchester United yang coba memperkuat lini tengah mereka dengan mendatangkan gelandang potensial milik Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Sebelumnya, Manchester United memang dikabarkan benar-benar tertarik guna mendatangkan Frenkie de Jong ke Old Trafford.

Sejauh yang diberitakan, Manchester United dikabarkan siap memberikan penawaran yang menggiurkan agar bisa segera mengamankan jasa pemain yang begitu diinginkan Ten Hag tersebut.

Meski demikian, sudah banyak rumor beredar bahwa Frenkie de Jong bakal bergabung dengan Chelsea yang bermain di Liga Champions musim ini.

Maka dari itu, Manchester United mengalihkan targetnya ke Sergej Milinkovic-Savic, bahkan Setan Merah bakal menggoda sang pemain dengan nomor punggung impiannya, nomor 21.

Nomor 21 juga merupakan nomor favorit dari Frenkie de Jong. Dengan menggoda Sergej Milinkovic-Savic dengan nomor tersebut, Manchester United secara tak langsung merelakan gelandang Barcelona itu.

Selain kabar dari Manchester United dan Frenkie de Jong, berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas deretan rekap rumor bursa transfer tim Eropa hingga Kamis (11/08/22):