Witan dan Egy Jadi Lawan di Liga Slovakia, Komentar Asnawi Mangkualam Bikin Ngakak

Kamis, 11 Agustus 2022 17:45 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© instagram.com/astrencin
Bintang Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam turut berkomentar saat Witan Sulaeman mengunggah foto dengan jersey tim barunya, AS Trencin. Copyright: © instagram.com/astrencin
Bintang Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam turut berkomentar saat Witan Sulaeman mengunggah foto dengan jersey tim barunya, AS Trencin.

INDOSPORT.COM – Bintang Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, turut berkomentar saat Witan Sulaeman mengunggah foto dengan jersey tim barunya, AS Trencin.

Sebagai tambahan informasi, saat ini Witan Sulaeman baru saja mengejutkan penikmat bola Tanah Air setelah memutuskan untuk merantau ke Liga Slovakia.

Tapi, ternyata Witan Sulaeman tidak sendiri, bersama rekan di Timnas Indonesia, Edy Maulana Vikri ternyata juga sama-sama mengemban pengalaman di negara Eropa Tengah tersebut.

Mereka berdua resmi menjadi rival karena bergabung dengan dua tim yang berbeda, Witan Sulaeman bersama AS Trencin, sedangkan Egy Maulana Vikri berseragam Fc ViOn Zlate.

Mengetahui saat dua rekannya bergabung dengan tim yang saling bersaing, Asnawi Mangkualam pun turut memberikan komentar kocak di unggahan Witan Sulaeman.

Melalui unggahan itu, Witan Sulaeman tengah berpose dengan mengenakan jersey klub barunya, AS Trencin, dan mengenakan nomor punggung 78.

“Baku tumbuk ya,” tulis Asnawi Mangkualam sembari menandai rekan sekaligus rival @egymaulanavikri.

Sontak saja komentar yang diberikan Asnawi Mangkualam menuai respons ‘ngakak’ dari penggemarnya.

Pendukung sekaligus penggemarnya juga turut membenarkan bahwa saat ini mereka akan menyaksikan laga derby Indonesia di Liga Slovakia.

Bahkan, beberapa dari pendukungnya juga berharap agar suatu saat bintang Timnas Indonesia itu bisa menempuh pengalaman di Eropa.