Bursa Transfer

Diminta Fans untuk Datangkan Ronaldo Lagi, Presiden Real Madrid Beri Jawaban Pedas

Jumat, 12 Agustus 2022 17:53 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Ed Sykes
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag (kiri), dan Cristiano Ronaldo di laga pramusim kontra Rayo Vallecano (31/07/22). (Foto: Reuters/Ed Sykes) Copyright: © Reuters/Ed Sykes
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag (kiri), dan Cristiano Ronaldo di laga pramusim kontra Rayo Vallecano (31/07/22). (Foto: Reuters/Ed Sykes)

INDOSPORT.COM – Megabintgang Cristiano Ronaldo dikabarkan gerah berada di klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United sejak musim 2021/2022 usai.

Bagaimana tidak? Manchester United finis di posisi keenam musim lalu sehingga raksasa Liga Inggris itu tidak mendapatkan tiket Liga Champions.

Oleh karena itu, Ronaldo yang masih berambisi ingin bermain di Liga Champions ngebet ingin pergi ke klub yang memegang tiket UCL.

Hanya saja ngenesnya Ronaldo ditolak sejumlah klub. Sebut saja ada Chelsea, Atletico Madrid, Bayern Munchen, dan Napoli.

Kini pria berusia 37 tahun itu tampaknya telah menerima nasibnya yang tak laku-laku. Maka dari itu, Ronaldo tampak sudah fokus ke pertandingan Liga Inggris.

Hanya saja Ronaldo masih berjuang untuk memulihkan kebugarannya mengingat sang megabintang baru bermain pertama kali pada laga pramusim terakhir Man United kontra Rayo Vallecano.

Oleh sebab pria asal Portugal tersebut belum bugar sepenuhnya, pada laga pembuka Liga Inggris, Ronaldo baru tampil di babak kedua menggantikan Fred.

Kendati demikian, Cristiano Ronaldo disinyalir tetap ingin cabut dari Manchester United dan mengutamakan klub yang bermain di Liga Champions.

Lantas ada fans yang bertanya kepada Florentino Perez selaku Presiden Real Madrid untuk mendatangkan kembali Cristiano Ronaldo. Namun, pria berusia 75 tahun itu malah melontarkan jawaban pedas.