Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari ini: Osasuna vs Sevilla, Menanti Kejutan di Laga Pembuka

Jumat, 12 Agustus 2022 08:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Spanyol (LaLiga) hari ini, yang mempertemukan Osasuna vs Sevilla. Laga berlangsung di Stadion El Sadar, Sabtu (13/8/22), pukul 02.00 WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Spanyol (LaLiga) hari ini, yang mempertemukan Osasuna vs Sevilla. Laga berlangsung di Stadion El Sadar, Sabtu (13/8/22), pukul 02.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Spanyol (LaLiga) hari ini, yang mempertemukan Osasuna vs Sevilla. Laga berlangsung di Stadion El Sadar, Sabtu (13/8/22), pukul 02.00 WIB.

Diketahui, salah satu kompetisi sepak bola top Eropa, Liga Spanyol 2022 bakal segera bergulir, di mana pertemuan Osasuna vs Sevilla merupakan laga pembuka yang pasti layak dinanti.

Osasuna finis di posisi ke 10 klasemen akhir Liga Spanyol musim lalu. Sementara Sevilla yang menggebrak musim lalu dengan menjadi penantang serius Real Madrid, finis di posisi keempat.

Jika melihat statistik dan kualitas pemain, Sevilla layak diunggulkan. Apalagi dalam 5 pertemuan terakhir, Sevilla unggul 4 kali kemenangan dan 1 kali hasil imbang atas Osasuna.

Namun yang menjadi catatan, performa Sevilla tidak sekonsisten itu. Bahkan Los Nervionenses juga gagal lolos dari fase Grup Liga Champions musim lalu.

Ditambah lagi, dalam mengarungi Liga Spanyol (LaLiga) musim ini, Sevilla kehilangan beberapa pemain penting, seperti Diego Carlos dan Jules Kounde.  

Kondisi tersebut membuat Sevilla berharap pada rekrutan baru pada Liga Spanyol musim ini seperti Alex Telles, Marcao, hingga gelandang Real Madrid, Isco Alarcon.

Sementara pada sisi lain, tim tuan rumah Osasuna memiliki modal cukup apik untuk menjamu Sevilla di jadwal Liga Spanyol hari ini.

Tercatat Osasuna cukup aktif dalam laga persahabatan pramusim, memainkan 7 laga, dengan meraih kemenangan beruntun dalam 3 laga terakhir melawan Feyenoord, Burgos, dan Mirandes.

Jadi layak dinantikan siapa yang akan memenangkan duel sengit Liga Spanyol antara Osasuna vs Sevilla dini hari nanti. Jadwal Liga Spanyol selengkapnya, ada di halaman kedua.