Liga Indonesia

Liga 1: Lawan Dewa United, Bhayangkara FC Dapat Tenaga Baru dari Eks Timnas Belanda

Jumat, 12 Agustus 2022 19:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Instagram @younessmokhtarofficial
Youness Mokhtar, pemain asing Bhayangkara FC di Liga 1 2022 Copyright: © Instagram @younessmokhtarofficial
Youness Mokhtar, pemain asing Bhayangkara FC di Liga 1 2022

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC mendapat tambahan tenaga baru jelang pekan keempat Liga 1 2022 lawan Dewa United, Minggu (14/08/22) nanti. Eks Timnas Belanda U-19, Youness Mokhtar telah pulih dari cedera dan siap dimainkan. 

Youness Mokhtar sebelumnya sempat lewatkan dua laga karena cedera hamstring. Pemain berpaspor Maroko itu menyatakan siap diturunkan saat melawat ke markas Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, dua hari mendatang. 

Winger 30 tahun itu memang baru sekali tampil bersama Bhayangkara FC di kompetisi Liga 1 musim ini. Debutnya terjadi ketika The Guardian bermain imbang 2-2 lawan Persib Bandung di pekan pertama. 

Mokhtar absen ketika Bhayangkara FC bermain imbang 1-1 kontra Persik Kediri dan saat tim milik Kepolisian RI berhasil meraih kemenangan perdana musim ini atas Persebaya Surabaya 1-0.

“Kondisi saya sudah sangat bagus. Saya sudah kembali berlatih dengan tim setelah dua minggu saya mengalami cedera hamstring,” ungkap Mokhtar ke awak media.

“Kemarin saya butuh istirahat selama dua minggu dan saya melewatkan dua pertandingan. Setahap demi setahap kondisi saya sudah bagus dan bisa kembali tampil di pertandingan berikutnya,” lanjutnya.